Breaking News:

Advertorial

Penandatanganan MoU STIESIA Surabaya dengan PT Pegadaian Kantor Wilayah XII

Salah satu upaya STIESIA Surabaya dalam mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi adalah dengan bekerja sama dengan PT Pegadaian Kantor Wilayah XII

Adv
Kesepakatan MoU antara STIESIA Surabaya dengan PT Pegadaian Kantor Wilayah XII Surabaya, Kamis (9/7/2020). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Tri dharma perguruan tinggi yang terdiri dari 1. Pendidikan dan pengajaran, 2. Penelitian dan pengembangan, 3. Pengabdian masyarakat.

Salah satu upaya Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya dalam mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi adalah dengan bekerja sama dengan PT Pegadaian Kantor Wilayah XII Surabaya.

Penandatanganan kesepakatan MoU dilaksanakan pada Kamis (9/7/2020), bertempat di Hall 2 gedung Graha Widya Bhakti (GWB).

Adapun ruang lingkup dari kesepakatan ini adalah pengembangan Sumber daya manusia (SDM) melalui kegiatan studi baik D3, S1, S2 maupun S3, fasilitas magang tidak berbayar untuk mahasiswa dan fasilitas akses permodalan kepada UMKM binaan STIESIA Surabaya.

Kesepakatan MoU ditandatangani oleh Dr Nur Fadjrih Asyik S.E. M.Si Ak CA sebagai perwakilan dari STIESIA Surabaya dan Pemimpin PT Pegadaian Kantor Wilayah XII Surabaya, Supriyanto S.E M.M.

Pimpinan dan Pengurus Yayasan, Para Pimpinan STIESIA, Beberapa Dosen STIESIA dan juga pihak PT Pegadaian Kantor Wilayah XII Surabaya turut hadir dalam kegiatan ini. (*)

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved