Breaking News:

Regional

Mandi Depan Rumah, Gadis Imut nan Cantik Nyaris Dirudapaksa Duda

Pelaku menyebutkan menyukai korban. Karena sebelumnya sudah sering merayu korban dengan mengatakan korban cantik

Foto: Tribun Bali
Ilustrasi 

SURYA.CO.ID I PADANG  -

Gara-gara melihat gadis imut nan cantik berinisial A (16) mandi di depan rumah, H (40) yang masih bertetangga langsung muncul hasrat.

Pelaku, H yang berstatus duda tinggal di Kabupaten Kepulauan Mentawai berupaya merudapaksa. Ia menggerayangi tubuh gadis itu lalu menindihnya.

Tak pelak, korban yang mendapat serangan tiba-tiba langsung melawan sembari teriak minta tolong. Seketika itu, pelaku kabur bersembunyi di rumahnya.

Dengan kondisi tubuh gemetaran karena nyaris diperlakukan tak lazim oleh tetangganya, korban menceritakan ke pihak keluarga.

Mendengar cerita korban, pihak keluarga melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

"Kejadiannya, Senin (6/7/2020) kemarin. Setelah mendapat laporan pihak kepolisian langsung bergerak dan menangkap pelaku," ujar Waka Polsek Sikakap Kabupaten Mentawai, Ipda Yanuar melalui telepon, Kamis(9/7/2020).

Tersangka saat ditangkap, pihak kepolisian tidak mengalami kesulitan. H juga tidak melawan.

"Saat ditangkap pelaku mengakui semua perbuatannya," jelasnya.

Ipda Yanuar menceritakan kronologi kasusnya. Kejadian itu berawal saat korban mandi di bak penampungan air di depan rumahnya. Kebetulan pelaku sedang lewat di depan rumah korban.

"Saat melihat korban sedang mandi, pelaku langsung mendatangi korban dan menggerayangi tubuhnya lalu menindihnya. Korban melawan pelaku dan berteriak minta tolong dan korban berhasil melarikan diri," terangnya.

Tidak terima dengan perlakuan pelaku, korban bersama keluarga melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

"Korban saat mandi masih mengenakan pakaian. Pelaku dan korban sendiri masih bertetangga. Pelaku menyebutkan menyukai korban. Karena sebelumnya sudah sering merayu korban dengan mengatakan korban cantik," sebutnya. (Rahmadhani)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Gara-gara Mandi di Depan Rumah, Gadis 16 Tahun Hampir Diperkosa Tetangga

Editor: Anas Miftakhudin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved