Breaking News:

Advertorial

Layanan Perdana Eazy Passport, Kanim Surabaya Layani 75 Pemohon

Eazy Passport memberikan layanan terbaik, dengan konsep petugas Imigrasi yang datang ke tempat pemohon untuk melakukan proses pelayanan

Adv
Eazy Passport memberikan layanan terbaik dengan konsep petugas Imigrasi yang datang ke tempat pemohon untuk melakukan proses pelayanan paspor 48 halaman dan e-passport baik baru maupun penggantian. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya melakukan kegiatan layanan Eazy Passport hari pertama.

Bertempat di Aula Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Wilayah Surabaya, kegiatan dibuka bersama oleh Pjs Kakanwil BNI Surabaya, Bapak Adi Handoko dan Kepala Kantor Imigrasi Surabaya, Bapak Is Eddy Ekoputranto.

Dalam sambutannya, Pjs Kakanwil BNI mengucapkan terima kasih kepada Kantor Imigrasi Surabaya atas hadirnya layanan Eazy Passport tersebut.

Diharapkan bahwa dengan layanan ini masyarakat semakin dimudahkan untuk memperoleh layanan keimigrasian.

Dalam kesempatan itu pula, Kepala Kantor Imigrasi Surabaya, Bapak Is Eddy Ekoputranto mengatakan bahwa layanan ini adalah respons Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya untuk tetap melakukan pelayanan maksimal dalam masa New Normal.

Kepala Kantor Imigrasi juga membuka kesempatan kepada semua warga masyarakat yang ingin memperoleh layanan Eazy Passport untuk dapat menghubungi Kantor Imigrasi Surabaya.

"Silakan koordinasikan ke kami. Kami siap membantu," ujar Kakanim dalam sambutannya.

Eazy Passport sendiri merupakan layanan terbaru dari Direktorat Jenderal Imigrasi, Kementerian Hukum dan HAM. Hal ini berdasarkan Surat Edaran Plh Dirjenim No. IMI-1060.GR.01.01 Tahun 2020 Tentang Layanan Eazy Passport tertanggal 30 Juni 2020.

Dengan demikian masyarakat tidak perlu mengunjungi Kantor Imigrasi untuk melakukan proses permohonan paspor.

Eazy Passport memberikan layanan terbaik, dengan konsep petugas Imigrasi yang datang ke tempat pemohon untuk melakukan proses pelayanan paspor 48 halaman dan e-passport baik baru maupun penggantian.

Halaman
12
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved