Breaking News:

Berita Surabaya

Terungkap Pemilik Mobil yang Diparkir 3 Bulan di RS Premier Surabaya, Seperti Ini Pengakuannya

Pihak keamanan rumah sakit berkoordinasi dengan unit reskrim Polsek Sukolilo Surabaya untuk memastikan kepemilikan mobil itu.

surya.co.id/firman rachmanudin
Mobil Karimun Wagon Putih yang ditinggalkan pemiliknya di parkiran RS Priemer Surabaya selama 3 bulan 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Sebuah mobil Karimun Wagon putih bernopol L 1518 EM terparkir di halaman RS Premier Surabaya, Jalan Nginden Intan Barat Surabaya, sejak tanggal 1 April 2020.

Mencurigai mobil tanpa pemilik tersebut, pihak keamanan rumah sakit berkoordinasi dengan unit reskrim Polsek Sukolilo Surabaya untuk memastikan kepemilikan mobil itu.

"Kami mencoba menghubungi pemilik mobil sesuai nama dari nopol yang ada di mobil. Kemudian yang bersangkutan bersedia mengambil mobil tersebut," kata Kanit Reskrim Polsek Sukolilo, Iptu Zainul Abidin, Kamis (9/7/2020).

Setelah menampakkan diri, pemilik mobil yang diketahui bernama Ery Handini (56) warga Semampir Indah Surabaya yang tinggal di Ngagel Tirto.

Ia mengakui jika terpaksa memarkirkan kendaraannya itu lantaran takut ditarik paksa oleh leasing.

Alasannya, ia telah menunggak lebih dari tiga bulan pembayaran mobil yang harusnya dibayarkan kepada leasing Mega Finance.

"Alasannya memang karena sudah menunggak beberapa bulan. Takut mobilnya ditarik paksa sehingga diparkirlah di RS Priemer ini," tambah Abidin.

Setelah diinterogasi, polisi kemudian mengarahkan Ery untuk segera menyelesaikan persoalan kreditnya dengan leasing.

Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved