Breaking News:

Kecantikan

Meremajakan Kulit Mata dengan Perawatan Anti Wrinkle Eye

Kerutan di sekitar mata adalah tanda penuaan. Untuk meremajakannya, bisa menggunakan anti wrinkle eye.

surabaya.tribunnews.com/habibur rohman
Perawatan anti wrinkle eye dengan memanfaatkan alat untuk mempertahankan kekencangan serta mengurangi masalah kulit lain. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Semakin bertambahnya usia, tanda-tanda penuaan semakin terlihat.

Salah satu yang sering ditemui ialah garis-garis halus atau kerutan di sekitar mata.

Selain penuaan, ada banyak faktor yang mempengaruhi kemunculan masalah kulit ini, mulai dari jenis kulit sampai paparan radiasi sinar matahari.

"Di usia saya yang menjelang 27 ini, sudah kelihatan garis-garis halus atau kerutan di area mata. Saya sendiri memang kerjanya di luar ruangan," kata Regina Waluyo, seorang pegawai swasta.

Menurutnya, perawatan area mata sangat penting dilakukan. Pasalnya, mata menjadi titik pertama yang dilihat saat bertemu orang lain.

"Dulu saya sempat menyepelekan urusan area mata ini soalnya saya pikir nggak terlalu penting. Ternyata benar-benar nggak boleh ditinggalkan sih. Di usia 20'an sudah harus mulai aware," katanya.

Hal ini juga dikatakan oleh dr Leni Kumalasari Dipl AAAM, chief executive officer (CEO) Skinda Dermato-Aesthetic Clinic. Menurutnya, bagian mata memang perlu perhatian khusus.

"Bicara soal kecantikan, selain tampilan wajah, mata juga bisa membuat orang tampak tua," ungkap dr Leni Kumalasari Dipl AAAM, chief executive officer (CEO) Skinda Dermato-Aesthetic Clinic.

Ada berbagai macam perawatan area mata di klinik kecantikan yang bisa dilakukan, salah satunya menggunakan bio roller.

"Bio roller bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah. Selain itu juga sebagai dektosifikasi ke arah kelenjar getah bening," urai Leni.

Halaman
12
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved