Breaking News:

Techno

Cara Aktivasi Paket Internet Supermurah Telkomsel Kuota 25 GB Cuma Rp 10, Khusus Relawan Covid-19

Berikut ini cara aktivasi paket internet Telkomsel kuota 25 GB cuma Rp 10. Syarat dan ketentuan, promo ini khusus bagi relawan Covid-19.

Telkomsel
Telkomsel menghadirkan paket data khusus untuk para tenaga medis dan relawan Covid-19 di seluruh Indonesia. 

SURYA.CO.ID - Berikut ini cara aktivasi paket internet supermurah Telkomsel kuota 25 GB cuma Rp 10.

Syarat dan ketentuan, promo Telkomsel ini khusus bagi relawan dan tenaga kesehatan yang menangani pasien Virus Corona atau Covid-19.

Ya, Telkomsel menghadirkan paket data khusus untuk para tenaga medis dan relawan Covid-19 di seluruh Indonesia.

Paket data dengan kuota 25 GB ini dibanderol harga Rp 10, dengan masa aktif selama 30 hari.

Paket ini menjadi salah satu bagian dari program corporate social responsibility ( CSR) terbaru operator seluler pelat merah itu.

Telkomsel berharap inisiatif ini mampu menjangkau sekitar 10.000 relawan Covid-19 yang secara khusus dialokasikan ke 249 titik Rumah Sakit, selama tiga bulan ke depan.

Bagi tenaga medis yang ingin melakukan aktivasi paket data khusus tersebut, dapat mengaksesnya melalui USSD Menu Browser (UMB) di *363*102#.

Telkomsel juga memastikan program CSR ini dikhususkan untuk para relawan dan tenaga medis yang telah terdaftar melalui sistem whitelist.

CSR Telkomsel untuk memberikan paket data khusus kepada tenaga medis ini diklaim mencapai nilai lebih dari Rp 4,5 Miliar.

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro mengatakan bahwa peran para relawan di tengah penyebaran virus Corona di Indonesia menjadi sangat krusial.

Halaman
12
Editor: Tri Mulyono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved