Breaking News:

BERITA PERSEBAYA Hari ini Populer: Bonek Diajak Perangi Covid-19 dan 4 Pemain Muda Masuk Timnas U-16

Berikut rangkuman Berita Persebaya Populer hari ini Rabu (8/7/2020). BNPB rangkul Bajul Ijo dan Bonek untuk perangi Covid-19.

Persebaya dan Istimewa
Kolase Berita Persebaya Populer: Bajul Ijo dan Bonek diajak perangi Covid-19 dan pemain muda Marcelino Ferdinand 

SURYA.CO.ID - Berikut rangkuman Berita Persebaya Populer hari ini Rabu (8/7/2020).

Berita pertama yakni Persebaya Surabaya dan Bonek dirangkul BNPB untuk ikut aktif mencegah penularan Covid-19.

Presiden klub Persebaya, Azrul Ananda mengatakan ini baru pertama kalinya di dunia, suporter dan klub sepak bola diajak untuk memerangi pandemi.

Selain itu, ada juga berita lainnya sebanyak empat pemain muda Bajul Ijo masuk daftar Timnas U-16 untuk piala Asia 2020.

Langsung saja, berikut Berita Persebaya Populer selengkapnya.

1. Persebaya dan Bonek Dirangkul BNPB untuk Perangi Covid-19

Deklarasi Bonek Lawan Covid-19 di Kantor Marketing Persebaya Surabaya, Selasa (7/7/2020). Persebaya dan Bonek diminta ikut melawan Covid-19 yang jumlahnya di Surabaya Raya masih tinggi.
Deklarasi Bonek Lawan Covid-19 di Kantor Marketing Persebaya Surabaya, Selasa (7/7/2020). Persebaya dan Bonek diminta ikut melawan Covid-19 yang jumlahnya di Surabaya Raya masih tinggi. (Persebaya)

Kiprah Persebaya Surabaya dan Bonek -suporter Persebaya- yang luar biasa dimanfaatkan Badan Negara Penanggulangan Bencana (BNPB).

Ini seiring Persebaya Surabaya dan Bonek secara resmi dirangkul BNPB untuk ikut aktif mencegah penularan Covid-19 atau virus Corona.

Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, Kapolda Jatim Ijen Pol Mohammad Fadil Imran, dan Kapolres Surabaya Kombes Pol Johnny Eddizon Isir juga hadir dalam deklarasi Bonek Wani Lawan Covid-19.

”Ini suatu kebanggaan bagi Persebaya dan Bonek yang dimintai tolong langsung oleh BNPB untuk aktif dalam gerakan melawan Covid-19,” ungkap Presiden klub Persebaya, Azrul Ananda seperti dikutip dari lan resmi Persebaya.

Halaman
1234
Penulis: Alif Nur Fitri Pratiwi
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved