Breaking News:

Berita Lamongan

Innalillahi, Pengendara Motor di Lamongan Meninggal, Dadanya Tertembus Dahan Pohon yang Jatuh

Korban terjatuh dengan posisi dahan menancap di dada. Korban ditolong warga dan sejumlah orang yang sedang melintas.

SURYA.CO.ID/Hanif Manshuri
Lokasi kejadian pengendara motor di Lamongan meninggal, dadanya tertembus dahan pohon. 

SURYA.CO.ID, LAMONGAN - Ajar (55) warga Dusun Jimus, Desa Pule, Kecamatan Modo, Lamongan, meninggal karena terkena dahan pohon karet yang patah dan jatuh bersamaan hujan yang mengguyur, saat korban melintas di wilayah Modo.

Menurut salah seorang saksi, Rudi (46), sebelum peristiwa nahas itu terjadi, Senin (6/7/2020), pukul 19.00 WIB, wilayah Dradah-Modo turun hujan.

Saat itu korban, sedang melintas mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol DA 6420 EV dari arah timur menuju ke barat dengan kecepatan sedang.

Ketika melintas tepat di jalan raya jurusan Dradah-Modo, tiba-tiba ada dahan pohon karet yang tumbuh di pinggir jalan patah.

Patahan dahan jatuh dan kondisi gelap, korban tidak bisa menghindar dan dahan tersebut menembus dada korban.

Korban terjatuh dengan posisi dahan menancap di dada. Korban ditolong warga dan sejumlah orang yang sedang melintas.

Selanjutnya, oleh petugas bersama warga korban dirujuk menuju ke RSUD Ngimbang. Namun tiba di RSUD Ngimbang, nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia.

"Kejadiannya bersamaan ada hujan turun. Tiba-tiba ada dahan pohon karet yang patah dan jatuh tepat mengenahi dada korban saat sedang melintas, persis di dadanya," kata Kapolsek Modo, Iptu Fatkhur Rohman kepada SURYA.CO.ID, Selasa (7/7/2020).

Dipastikan kematian korban bukan karena penganiayaan, tapi kecelakaan faktor alam. Tadi malam korban langsung diserahkan pada pihak keluarga.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved