Breaking News:

Berita BUMN

BNI Rayakan HUT Ke-74 dengan Apresiasi Nasabah di Kantor Cabang

Pgs Head of Region BNI Wilayah Surabaya, Handoko Adi Nugroho (kanan) menyerahkan bantuan hasil donasi para karyawan dan karyawati BNI.

Foto: bni kanwil surabaya
Pgs Head of Region BNI Wilayah Surabaya, Handoko Adi Nugroho (kanan) saat menyerahkan bantuan hasil donasi para karyawan dan karyawati BNI, berupa paket sembako dan masker.  

SURYA.co.id | SURABAYA - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) BNI ke-74 dirayakan dengan sederhana. Hal itu dikarenakan kondisi bangsa Indonesia yang mengalami pandemi covid-19.

Direktur Utama BNI Herry Sidharta mengungkapkan, semangat peringatan HUT ke-74 BNI dipadukan melalui tema “Satukan Energi untuk Indonesia di Era New Normal”.

"Tema tersebut memiliki makna bahwa segenap BNI Hi-Movers perlu bekerja lebih optimal dan efisien sehingga dapat memberikan energi kebaikan dalam rangka menopang pencapaian kinerja bisnis BNI," ungkap Herry dalam rilisnya, Selasa (7/7/2020).

Lebih luas lagi, dalam skala nasional, energi positif BNI Hi-Movers tersebut diharapkan dapat menyatu dengan energi kebaikan dari segenap elemen bangsa lainnya untuk Indonesia yang lebih baik di era New Normal.

"Perubahan perilaku untuk menjalankan aktivitas normal sangat diperlukan agar tetap produktif, sehat, dan aman, dengan menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penularan pandemi Covid-19," ungkap Herry.

Dan menurut Herry, ini saatnya untuk mengubah pola dan cara kerja yang lebih dari biasanya, dengan kerja keras dan cerdas tentu saja akselerasi pencapaian target bisnis serta kinerja BNI dapat meningkat kembali.

HUT BNI jatuh setiap tanggal 5 Juli. Meskipun momen special ini dirayakan ketika Indonesia tengah dirundung wabah corona virus disease (covid19), rasa syukur segenap pegawai dan jajaran Direksi BNI tetap terwujud dengan menyatukan semangat dan energi optimis untuk Indonesia yang saat ini sedang membutuhkan banyak dukungan dari semua pihak.

Maka dari itu HUT BNI ke – 74 tahun ini menjadi langkah signifikan BNI dalam mempersiapkan energi baru di era New Normal.

Pjs Head of Region BNI Wilayah Surabaya, Handoko Adi Nugroho, dalam sambutannya pada saat acara syukuran pemotongan  tumpeng di Kanwil Surabaya, Senin (6/7/2020), melalui Video Conference, mengatakan, bahwa peringatan HUT ke-74 tahun ini, pihaknya telah menyiapkan beberapa program.

"Di antaranya adalah program BNI berbagi Penyaluran Bantuan Donasi Pegawai kepada masyarakat yang terdampak Covid-19," kata Handoko. 

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved