Breaking News:

Virus Corona di Pasuruan

Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 Gelar Rapid Test di Empat Pasar Kota Pasuruan

Satgas percepatan penanganan COVID-19 Kota Pasuruan terus mempersempit ruang pergerakan penyebaran COVID-19 di Kota Pasuruan

SURYA/Galih Lintartika
Rapid Test di Empat Pasar Kota Pasuruan 

SURYA.co.id, Pasuruan - Satgas percepatan penanganan COVID-19 Kota Pasuruan terus mempersempit ruang pergerakan penyebaran COVID-19 di Kota Pasuruan.

Di masa new normal ini, Satgas terus melakukan rapid test gratis untuk pedagang dan pembeli di empat pasar yang ada di wilayah Kota Pasuruan. 

Empat pasar itu diantaranya adalah pasar besar, pasar poncol, pasar kebon agung, dan pasar karang ketug. Rapid tes ini dilakukan secara masif terutama akhir pekan.

Dari empat pasar itu, satgas menemukan empat orang baik dari pedagang dan pembeli yang reaktif. Akhirnya, empat orang itu harus menjalani isolasi mandiri.

dr Shierly Marlena, Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Pasuruan mengatakan, ini adalah upaya penekanan angka penyebaran COVID-19

Kata dia, pihaknya akan melakukannya secara masif, di pusat - pusat kerumunan warga. Ia mengatakan, pencegahan ini dilakukan agar angka COVID-19 tidak meningkat.

"Mudah - mudahan,  upaya kami ini bisa menekan angka penyebaran di Kota Pasuruan, dan kasusnya tidak meluas. Kami juga akan lakukan di Cafe dan tempat lainnya," tutup dia. (lih)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved