Breaking News:

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Kemungkinan Absen Dalam Lanjutan Kompetisi, Aji Santoso Tunggu Arahan Manajemen

Persebaya Surabaya kemungkinan tak akan mau melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 di tengah Pandemi. Menanggapi itu, Aji Santoso masih tunggu arahan

SURYA/HABIBUR RAHMAN
Aji Santoso, Pelatih Persebaya masih menunggu arahan dari manejemen soal keikutsertaan timya dalam lanjutan kompetisi. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengomentari kemungkinan skuad Bajul Ijo absen pada kompetisi Liga 1 musim ini.

Menurutnya, sampai saat ini dia masih terus menunggu langkah yang diambil manajemen setelah mengeluarkan sikap menolak dilanjutkannya kompetisi.

Diketahui, Persebaya melalui presiden klub Azrul Ananda menyatakan tidak setuju dengan arahan PSSI yang ingin melanjutkan kompetisi, Oktober nanti. 

Alasannya, klub belum mendapat kejelasan regulasi serta penyebaran covid-19 yang masih meluas di Indonesia, khususnya Kota Surabaya.

"Saya masih harus menunggu arahan dari manajemen," kata Aji Santoso, Senin (6/7/2020).

Pelatih asal Kabupaten Malang itu juga belum tahu dengan sistem penggajian tim kedepannya. Padahal PSSI sudah memberikan arahan baru kepada klub terkait gaji.

Dalam Surat Keputusan Nomor SKEP/53/VI/2020, PSSI meminta klub Liga 1 membayar gaji pemain dan pelatih sebesar 50 persen dimulai sebulan sebelum kompetisi lanjut.

Nah, untuk Persebaya yang tidak setuju kompetisi dilanjutkan, Aji mengaku sampai saat ini masih menunggu arahan dari manajemen klub.

"Masih menunggu arahan manajemen," singkat Aji.

Namun, belakangan muncul rencana dari ketua umum PSSI Mochamad Iriawan ingin mengajak Persebaya berdiskusi terkait rencana melanjutkan kompetisi.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved