Breaking News:

Arema Malang

Ini yang Dilakukan Arema FC Sebelum Gelar Latihan 15 Juli 2020

Arema FC terus mematangkan persiapan mengelar latihan bersama, Rabu (15/7/2020) mendatang. Ini dilakukan guna menyambut bergulirnya lagi Liga 1 2020

Surabaya.Tribunnews.com/Hayu Yudho Prabowo
Tim Arema FC saat menggelar pemusatan latihan di lapangan Agro Kusuma, Kota Batu. Singo Edan dijadwalkan kembali menggelar latihan bersama 15 Juli 2020 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC terus mematangkan persiapan untuk mengelar latihan bersama pada Rabu (15/7/2020) mendatang. Ini dilakukan guna menyambut bergulirnya lagi Liga 1 2020 yang terhenti hampir empat bulan akibat pandemi Covid-19.

Selama kompetisi Liga 1 2020 berhenti, tim Arema FC cuma menginstruksikan pemainnya melakukan latihan secara mandiri di rumah masing-masing.

Sebelum latihan bersama pada 15 Juli mendatang, pemain dan pelatih diwajibkan mengikuti tes sebagai syarat untuk bisa ikut latihan aerang

"Iya, semua pemain dan pelatih wajib menjalani rapid test," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji pada Surya.co.id, Senin (6/7/2020).

Rapid test dilakukan sebagai upaya klub Singo Edan untuk mengetahui kondisi kesehatan pemain. Apalah sehat atau tidak, terutama upaya mencegah penularan Covid-19 dalam internal klub.

Apalagi seperti diketahui hampir semua pemain pulang ke daerah dan negara masing-masing. Pemain asing yang pulang ke negaranya, yakni Oh In Kyun ke Korea Selatan dan Matias Malvino ke Uruguay.

Sementara untuk pelatih asing seluruhnya masih tetap stay di Malang. Namun nantinya semua akan tetap diwajibkan mengikuti rapid test serentak satu klub.

"Nanti setelah semua berkumpul akan menjalani rapid test lewat klub," ujar Nanang Tri Wahyudi, dokter tim Arema FC.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved