Breaking News:

Pilkada 2020

Ini Bocoran Kandidat PDIP di Pilkada 2020 Jatim, Siapa Cawali di Kota Surabaya?

Bursa kandidat pasangan dari PDIP untuk sembilan daerah untuk Pilkada 2020 Jatim dipastikan tidak berubah. Rencananya, pekan ini akan diumumkan.

SURYA.CO.ID/Samsul Hadi
ILUSTRASI Massa PDIP Kota Blitar menggelar aksi di depan Mapolres Blitar Kota, Kamis (2/7/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bursa kandidat pasangan dari PDIP untuk sembilan daerah untuk Pilkada 2020 Jatim dipastikan tidak berubah. Rencananya, pekan ini akan diumumkan.

Jika tidak ada perubahan berarti, sembilan pasangan yang akan bertarung di 9 Pilkada 2020 Jatim itu akan menjadi kandidat yang diusung PDIP

Kesembilan daerah yang rekomendasi pasangan sudah disetujui oleh DPP PDIP, antara lain : kandidat di Kabupaten Malang, Ngawi, Sumenep, Banyuwangi, Kabupaten Kediri, Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Kabupaten Mojokerto dan Trenggalek.

Wakabid Bappilu DPD PDI Perjuangan Jatim, Deni Wicaksono mengungkapkan PDIP sudah memutuskan rekomendasi untuk 9 daerah di Jawa Timur.

Walaupun secara fisik rekomendasi tersebut belum diterima, selama tidak ada kejadian luar biasa, rekomendasi PDIP untuk 9 daerah di Jawa Timur sudah ditetapkan.

"Selama tidak ada kejadian luar biasa Insyaallah sudah tetap.

Ancang-ancangnya diumumkan minggu-minggu ini," kata Deni, Senin (6/7/2020).

Sembilan daerah yang dimaksud Deni termasuk tiga rekomendasi yang sudah rasmi diumumkan DPP PDIP pada gelombang pertama. Yaitu untuk Kabupaten Malang, Ngawi, dan Sumenep.

Lantas, siapa kandidat yang akan diusung di Pilwali Surabaya 2020?

Deni belum bisa memastikan kandidat yang akan ditunjuk bertarung di Pilwali Surabaya 2020.

Halaman
1234
Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved