Breaking News:

Liga 2

PSG Gresik FC akan Lakukan Perampingan Skuad Jika Tak Ada Kesepakatan Negosiasi Ulang Nilai Kontrak

Putra Sinar Giri (PSG) Gresik FC akan melakukan perampingan skuad menatap kompetisi musim ini

Penulis: Khairul Amin | Editor: irwan sy
foto:dok pribadi
Manajer PSG Gresik FC, Aziz Riduwanto. 

SURYA.co.id | GRESIK - Tim promosi Liga 2 2020 Putra Sinar Giri (PSG) Gresik FC akan melakukan perampingan skuad menatap kompetisi musim ini. Itu akan dilakukan jika tak ada kesepakatan dalam negosiasi ulang nilai kontrak dengan pemain.

"Kami belum melakukan negosiasi ulang, kalau nanti terjadi ketidak sepakatan dalam negosiasi, ya jelas ada pengurangan," kata manager PSG Gresik FC, Azis Riduwanto pada Surya, Minggu (5/7/2020).

Sebelumnya, PSSI melalui surat keputusan bernomor SKEP/53/VI/2020 tentang melanjutkan kembali kompetisi bulan Oktober mendatang, membolehkan klub Liga 2 menegosiasi ulang kontrak hingga kisaran 60 persen dari kontrak awal.

Opsi pemangkasan skuad itu bisa saja menjadi opsi setelah semakin menguatnya wacana Liga 2 musim ini dilangsungkan dengan sistem home turnamen akibat pandemi.

Tentang waktu negosiasi ulang kontrak, disebutkan Azis, akan dibahas dalam rapat managemen yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Belum melakukan rapat, jadi belum bisa menentukan kapan pemain bisa melakukan negosiasi," jelas pria kelahiran Gresik 2 September 1977 itu.

Pun demikian dengan program tim, Aziz menyebut juga akan dibahas saat rapat managemen.

"Kemungkinan menagemen melakukan rapat satu minggu ke depan," tambahnya.

Meski belum menentukan program tim,  mengestimasi, tim berjuluk The Last Girton itu akan mengumpulkan pemainnya dua bulan sebelum kompetisi bergulir di bulan Oktober mendatang.

"Rencananya kami kumpulkan akhir Agustus atau September awal," pungkas Azis.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved