Breaking News:

Berita Gresik

Dapat Rekom Dari PKB Untuk Pilkada Gresik, Begini Respon Qosim

PKB telah mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan Qosim-Alif di Pilkada Gresik. Begini tanggapan Qosim setelah mendapatkan rekom tersebut.

surabaya.tribunnews.com/willy abraham
Sekretaris DPC PKB Gresik, Imron Rosyadi (kanan) memegang surat rekomendasi DPP PKB untuk Pilkada Gresik 2020 kepada pasangan Qosim - Alif di Graha Gus Dur DPC PKB Gresik, Minggu (5/7/2020). 

SURYA.co.id | GRESIK - DPP PKB telah memberikan rekomendasi untuk Pilkada Gresik 2020. Ketua DPC PKB Gresik, Mohammad Qosim mengaku ini adalah amanah dan tanggung jawab yang besar.

"Rekomendasi itu mengandung amanat dan tanggung jawab yang besar, maka mohon doa restunya, agar QA dapat mengemban amanah ini dg baik," ucap Qosim kepada Surya, Minggu (5/7/2020).

Setelah mengetahui hasil rekomendasi DPP PKB untuknya, Qosim tidak henti-hentinya bersyukur dan berterima kasih kepada DPP PKB, yang telah memberikan kepercayaan kepada pasangan Qosim - Alif.

"Terima kasih kepada segenap warga Gresik, terutama para pendukung, atas doa, dan dukungan yang selama ini yang telah mereka berikan tanpa henti," pungkasnya.

Dalam waktu dekat, pihaknya bersama pengurus cabang hingga ranting akan menjalankan program yang telah disusun.

"Semua struktur Partai mulai DPC, DPAC sampai dengan anak ranting, harus tegak lurus mendukung dan menyukseskan Rekom tersebut," tutup Qosim. 

Rekom PKB Untuk Pilkada Gresik Diberikan Kepada Qosim-Alif

Penulis: Willy Abraham
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved