Breaking News:

Properti

Bangkitkan Pasar Properti di Tengah Pandemi, Tanrise Groundbreaking Apartemen Kyo Society

Tanrise Properti melakukan proses pemasangan tiang pancang pertama pembangunan tiang pancang apartemen Kyo Society di Surabaya

sugiharto/suryamalang.com
Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Natalia, Komisaris Utama, Hermanto Tanoko dan Komisaris, Sanderawati Joesoef menekan tombol sebagai tanda dimulainya pembangunan apartemen Kyo Society di kawasan Panjang Jiwo Surabaya, Sabtu (4/7/2020) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tanrise Properti mengawali masa transisi new normal di tengah pandemi corona dengan melakukan proses pemasangan tiang pancang pertama pembangunan tiang pancang apartemen Kyo Society di Surabaya, Sabtu (4/7/2020).

Prosesi ini menurut Komisaris Utama Tanrise Properti, Hermanto Tanoko sebagai upaya untuk membangkitkan optimisme pasar properti yang stagnan akibat pandemi.

"Meski masih pandemi, tapi kami tidak bisa menunggu. Harus tetap optimis. Karena sektor properti ini juga mengerek sektor lainnya," ungkap Hermanto, disela kegiatan Grounbreaking di lokasi apartemen di kawasan Panjang Jiwo, Surabaya.

Saat ini diakui Hermanto, kondisi pasar properti memang agak menurun.

Tapi, pihaknya tetap yakin bahwa di pasar properti itu ada siklus turun-naik.

Siklus turunnya properti sudah berlangsung antara lima hingga enam tahun lalu dan tahun ini sesungguhnya saatnya mengalami kenaikan.

Namun, karena pandemi Covid-19, siklus kenaikan itu tertunda di akhir tahun ini atau tahun depan.

“Karena itu, kami tetap melanjutkan pembangunan Kyo Sociaty ini sesuai jadwal setelah perizinan keluar. Ini juga komitmen kami untuk menjaga reputasi Tanrise Property,” ungkap Hermanto.

Apalagi penjualan unit apartemen ini pada tahap I telah dilakukan pada tahun lalu, sehingga pihaknya perlu memberikan kepastian kepada para konsumen yang sudah membeli sebelumnya.

Tak hanya itu, Hermanto juga menyebutkan, dengan dimulainya proyek ini, diharapkan bisa mengerek sektor lainnya di sekitar proyek.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved