Breaking News:

Berita Tuban

Diduga Mengebut, Pengendara Motor di Tuban Meninggal Tabrak Pengaman Jalan dan Pohon

Kecelakaan tunggal terjadi jalan raya Desa Penidon, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Sabtu (4/7/2020) pagi

Penulis: M. Sudarsono | Editor: Cak Sur
Istimewa
Kecelakaan tunggal sepeda motor menabrak guard rail dan pohon di Desa Penidon, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Sabtu (4/7/2020) pagi, hingga menyebabkan pengendara meninggal dunia di lokasi. 

SURYA.CO.ID, TUBAN - Kecelakaan tunggal terjadi jalan raya Desa Penidon, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Sabtu (4/7/2020) pagi.

Diduga, sepeda motor Honda CB150R nopol S-4136-JC yang dikendarai Fachru Rizal Fatoni warga Kecamatan Babat, Lamongan, melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

Saat berada di jalan menikung ke kanan, kendaraan tiba-tiba selip lalu terjatuh hingga menabrak guard rail (pagar pengaman jalan, red) dan pohon di kiri jalan.

Kecelakaan parah itu membuat pengendara tak tertolong nyawanya.

"Pengendara melaju kencang kemudian terjadi selip, akhirnya terjatuh lalu menabrak guard rail dan pohon, kemudahan meninggal di lokasi," kata Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Khoirul Ahmad saat dikonfirmasi.

Dia menjelaskan, petugas polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan pertolongan terhadap korban.

Polisi juga melakukan olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi atas peristiwa kecelakaan tersebut. Untuk barang bukti kendaraan juga telah diamankan.

"Jenazah sudah kita evakuasi untuk mendapat penanganan medis, kerugian materi Rp 3 juta," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved