Breaking News:

Persebaya Surabaya

BERITA Persebaya Hari ini Populer: Azrul Ananda Tolak Liga 1 2020 Lanjut, ini Kata Bonek dan Pelatih

Berikut Rangkuman Berita Persebaya Hari ini Populer edisi Kamis 2 Juli 2020: Azrul Ananda Tolak Liga 1 2020 Lanjut, ini Kata Bonek hingga Pelatih

Kolase persebaya untuk surya.co.id dan surya.co.id/habibur rohman
Ilustrasi Berita Persebaya Hari ini Populer: Azrul Ananda Tolak Liga 1 2020 Lanjut, ini Kata Bonek dan Pelatih 

SURYA.co.id - Berikut Berita Persebaya hari ini Populer edisi Kamis, 2 Juli 2020, yang merangkum berita-berita menarik seputar Persebaya Surabaya.

Berita Persebaya hari ini populer membahas tentang keputusan Presiden Persebaya, Azrul Ananda yang menolak Liga 1 2020 dilanjutkan.

Meski mengakui cukup menghormati keputusan PSSI, Azrul Ananda menilai, di tengah situasi pandemi virus corona (COVID-19) seperti sekarang ini, belum layak jika kompetisi kembali dilanjutkan.

Keputusan Azrul Ananda inipun menuai respon dari berbagai pihak seperti pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso hingga suporter Bonek.

Aji Santoso mengatakan siap mengikuti arahan dari manajemen klub yang secara resmi menolak dilanjutkannya Liga 1 2020 saat masa pandemi Covid-19.

Sedangkan Sinyo Devara, salah satu koordinator Tribun Kidul kelompok suporter Bonek, enggan menyangkal juga mengamini pernyataan dari Azrul karena kondisi yang hingga saat ini serba tidak pasti akibat pandemi COVID-19.

Berikut ulasan selengkapnya Berita Persebaya hari ini populer edisi Kamis, 2 Juli 2020.

1. Azrul Ananda tolak Liga 1 2020 dilanjutkan

Prisen Klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda.
Prisen Klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda. (foto: persebaya untuk surya.co.id)

Persebaya Surabaya, salah satu kontestan Liga 1 2020 menyatakan tak setuju jika kompetisi dilanjutkan seperti surat keputusan PSSI yang tertuang dalam SK PSSI No. SKEP/53/VI/2020.

Dalam surat itu, PSSI memastikan kompetisi Liga 1 dan 2 2020 yang sejak bulan Maret lalu dihentikan akan kembali dilanjutkan pada bulan Oktober mendatang.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved