Breaking News:

Persebaya Tolak Kompetisi Dilanjutkan

Respon Pemain Atas Sikap Presiden Persebaya Surabaya yang Tak Setuju PSSI Lanjutkan Kompetisi

Pemain Persebaya Surabaya ikut merespon pernyataan sikap Azrul Ananda yang menyatakan tak setuju jika PSSI kembali melanjutkan kompetisi

Penulis: Khairul Amin | Editor: Cak Sur
IG/Persebaya
Salah satu pemain sayap Persebaya Surabaya, Bayu Nugroho ikuti sesi latihan Persebaya. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA -  Salah satu pemain Persebaya Surabaya, Bayu Nugroho ikut merespon pernyataan sikap Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda yang menyatakan tak setuju jika PSSI kembali melanjutkan kompetisi pada bulan Oktober.

Bayu menyampaikan, sebagai salah satu bagian dari Persebaya, ia akan mematuhi semua keputusan tim.

Ia meyakini, keputusan tim dibuat setelah sebelumnya melalui pertimbangan sangat matang.

"Kami sebagai pemain yang bekerja di tim Persebaya, hanya bisa menjalankan apa yang diinstruksikan manajemen," tutur Bayu pada SURYA.CO.ID, Rabu (1/7/2020).

"Tapi andaikan ada perubahan atau pertimbangan lain nantinya, semoga bisa memberikan yang terbaik bagi semua pihak," tambah pemain jebolan tim kompetisi internal Persebaya itu.

Sebelumnya, Azrul menegaskan bahwa Persebaya tak setuju jika kompetisi dilanjutkan kembali, alasan kesehatan dan keselamatan menjadi dasar pokok pikirannya.

Persebaya Surabaya Tak Setuju PSSI Melanjutkan Kompetisi di Bulan Oktober

Meskipun, Azrul memastikan ia menghormati keputusan PSSI melanjutkan kembali kompetisi bulan Oktober mendatang lewat keputusan PSSI yang tertuang dalam SK PSSI No. SKEP/53/VI/2020.

Namun demikian, jika nantinya kompetisi tetap dilanjutkan, pemain 28 tahun itu berharap protokol kesehatan yang sebelumnya sudah disusun oleh PSSI benar-benar dijalankan demi keselamatan bersama.

"Jika kompetisi dilanjutkan nanti nya akan bisa berjalan sesuai yang diharapkan dan lancar hingga situasi pandemi ini reda," pungkas Bayu Nugroho.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved