Breaking News:

Persebaya Tolak Kompetisi Dilanjutkan

Pelatih Persebaya Surabaya Respon Pernyataan Azrul Ananda yang Menolak Liga 1 2020 Dilanjutkan

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso merespon pernyataan tegas Presiden Bajul Ijo, Azrul Ananda menolak Liga 1 2020 dilanjutkan.

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Cak Sur
SURYA.co.id/Habibur Rohman
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso merespon pernyataan tegas Presiden Bajul Ijo, Azrul Ananda menolak Liga 1 2020 dilanjutkan.

Sebagai bagian dari tim, Aji mengatakan siap mengikuti arahan dari manajemen klub yang secara resmi menolak dilanjutkannya Liga 1 2020 saat masa pandemi Covid-19.

"Saya akan mengikuti apa yang menjadi keputusan dari manajemen, karena saya bagian dari Persebaya," jawaban singkat Aji Santoso kepada SURYA.CO.ID, Rabu (1/7/2020).

Diketahui, Persebaya melalui presiden klub, Azrul Ananda pada Rabu (1/7/2020) siang, telah menolak digulirkannya kembali kompetisi musim ini karena beberapa alasan.

Dalam rilisnya, Azrul menyatakan selama tiga bulan kompetisi berhenti, pihak klub belum mendapat teknis pelaksaan yang jelas terkait rencana dilanjutkannya Liga 1 2020.

"PSSI belum memberikan panduan teknis yang jelas dan detail pada klub apabila kompetisi dilanjutkan. Padahal ini sangat diperlukan untuk memberi kepastian kepada semua stakeholder sepak bola," jelasnya.

Azrul juga mempertimbangkan resiko bila kompetisi tetap dipaksakan berlanjut d imasa seperti saat ini. Maklum, penanganan pandemi Covid-19 belum tuntas.

Respon Pemain Atas Sikap Presiden Persebaya Surabaya yang Tak Setuju PSSI Lanjutkan Kompetisi

Persebaya Surabaya Tak Setuju PSSI Melanjutkan Kompetisi di Bulan Oktober

Khususnya di Surabaya Raya (Sidoarjo dan Gresik) yang masih berstatus zona merah dan dalam tabel penyebaran Covid-19, berada di posisi rawan untuk menggelar aktivitas.

"Saat ini, energi pemerintah dan seluruh elemen bangsa fokus pada melawan pandemi Covid-19. Belum ada tanda-tanda pandemi ini kapan akan berakhir," tulis Azrul.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved