Breaking News:

Citizen Reporter

Mahasiswa Terjun Lakukan Redesain Ruang Multifungsi di Wisata Kuliner Deles

Mahasiswa UKDC (Universitas Katolik Darma Cendika) Surabaya membantu melakukan redesain ruang multifungsi di wisata kuliner Deles

ist/citizen reporter
Proses redesain ruang multifungsi wisata kuliner Deles di Surabaya oleh mahasiswa UKDC Surabaya 

SURYA.co.id | SURABAYA - Mahasiswa UKDC (Universitas Katolik Darma Cendika) Surabaya membantu melakukan redesain ruang multifungsi di wisata kuliner Deles, Surabaya.

Hal ini mereka lakukan untuk membantu pedagang setempat yang membutuhkan ruang yang dapat menarik pengunjung.

“Kami saat ini membutuhkan ruang serba guna, ruang terbuka untuk olahraga salah saatunya ruang tenis meja dan Ruang Wisata Instagramable,” ujar Eko, ketua RW Kampung Deles sekaligus pengurus salah satu Wisata kuliner Deles.

Wisata Kuliner Deles merupakan wisata kuliner yang didirikan pada tahun 2000 di kampung Deles RW IV, Kelurahan Klampis Ngasem, kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya.n.

Tim pengabdian masyarakat mahasiswa UKDC melakukan Re-Desain salah satu Ruang, yaitu Ruang Serba Guna.

Tujuan dari Re-Desain ini untuk membantu para pedagang dalam meningkatkan perekonomian, serta menarik perhatian para pengunjung dalam mengadakan acara, seperti : merayakan ulang tahun, acara keluarga, pertemuan kumunitas, serta pertemuan lainya yang berbaur kekelompokan. Hasil dari Re-Desain dari tim pengabdian masyarakat UKDC inipun diterima dengan baik oleh para pedagang. 

Selain itu, di sela kesibukan dalam Re-Desain, tim pengabdian masyarakat juga membantu para pedagang dalam penataan perabot setiap mengadakan acara di wisata kuliner deles.

Dengan adanya kerja sama antara pedangan dan tim pengabdiaan masyarakat semua kegiatan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan.

Harapan tim pengabdian masyarakat mahasiswa UKDC dengan adanya Re-Desain ini bisa bermanfaat bagi pengunjung dan pedagang itu sendiri.

Penulis: Tito C Tasiribubut, Mahasiswa UKDC Surabaya

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved