Breaking News:

Berita Ekonomi Bisnis

Hino Gandeng Tokopedia, Luncurkan Hino Official Store

Bekerja sama dengan Tokopedia, Hino kini menyediakan penjualan unit kendaraan melalui Hino Official Store.

foto: hino
Truk Hino saat melintas di Medan daerah tambang. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memberikan alternatif untuk pembelian kendaraan Hino di rumah saja melalui online.

Bekerja sama dengan Tokopedia, Hino kini menyediakan penjualan unit kendaraan melalui Hino Official Store.

"Kini, meski konsumen tetap dirumah, Hino tetap bisa melayani kebutuhan konsumen akan armada bisnis kapanpun dan dimanapun," kata Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) HMSI, Rabu (1/7/2020).

Layanan ini sesuai dengan tagline bahwa #HinoAlwaysWithYOU. Pihaknya terus mempermudah konsumen dalam hal apapun, termasuk pembelian truk atau bus Hino.

"Kerjasama kami dengan Tokopedia, salah satu upaya untuk mempermudah konsumen dan memberikan pilihan lain bagi mereka untuk mencari armada bisnis tanpa repot harus keluar rumah", ungkap Santiko.

Kerja sama eksklusif antara Tokopedia dengan Hino merupakan salah satu upaya berkelanjutan dalam memastikan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan. Salah satunya mendapatkan berbagai pilihan produk otomotif komersial Hino, tanpa harus ke luar rumah.

Inisiatif ini sejalan dengan kampanye #JagaEkonomiIndonesia.

"Upaya Tokopedia dalam mengakselerasi adopsi digital bagi para pelaku usaha, termasuk Hino dari industri otomotif, agar bisnis yang masih sepenuhnya dikelola luring, dapat segera beroperasi kembali dengan membuka kanal daring," tambah David Kartono, AVP of Business Tokopedia.

Jenis - jenis kendaraan Hino yang tersedia secara online di Tokopedia mulai dari Hino Dutro, Hino Ranger dan Hino Bus, dimana model model ini selalu menjadi armada pilihan untuk para penguasaha.

Untuk pemesanan kendaraan Hino secara online di Tokopedia, customer cukup kunjungi Hino Official Store di Tokopedia melalui halaman khusus https://www.tokopedia.com/discovery/hino.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved