Breaking News:

Sosok

Farah Citasari: Cari Ilmu untuk Capai Impian

Mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya Farah Citasari punya caranya sendiri untuk mengembangkan potensi.

surya.co.id/christine ayu nurchayanti
Farah Citasari 

SURYA.co.id | SURABAYA - Farah Citasari, mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, punya caranya sendiri untuk mengembangkan potensi.

Dara kelahiran Sidoarjo, 15 September 2000 ini memilih aktif dalam berbagai ajang pageant yang memperkaya wawasan dan pengalaman.

"Pastinya saya mendapat ilmu. Nah, ilmu ini yang saya bawa untuk mencapai impian. Selain itu, kita juga belajar dari mana-mana, entah itu lingkungan atau media sosial," katanya kepada Surya, Rabu (1/7/2020).

Puteri Fisip UNTAG 2018 ini mengatakan dirinya memiliki passion dalam dunia modeling sejak belia.

"Dari kecil suka sama fashion, catwalk, dan public speaking. Saat ini juga sedang mencoba hal yang baru seperti belajar bisnis," ungkap Miss Global Surabaya RU 1 dan Miss Grand Jawa Timur Persahabatan 2019 ini.

Menurutnya, mengenal dan mengembangkan potensi diri sangat penting. Hal ini juga membantu diri mengenali kelebihan dan kekurangan.

"Kalau sudah tahu potensi, akhirnya kita punya tujuan atau impian. Ditambah skill dan kemampuan menyelesaikan dan mengontrol diri dalam masalah yang juga diperlukan di zaman sekarang. Jadi, penting para milenial mencari dan mengembangkan passion mereka," tandas 20 besar Duta Anti Narkoba 2020.

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved