Berita Kediri

Sertifikat English Massive Kota Kediri Antarkan Siswa Masuk Sekolah Favorit Melalui Jalur Prestasi

English Massive merupakan program Pemerintah Kota Kediri yang bergerak di bidang pendidikan

Istimewa
Partisipan English Massive (Emas) Kota Kediri berhasil masuk SMP Negeri favorit dalam seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Kota Kediri. 

SURYA.CO.ID, KEDIRI - Empat partisipan English Massive (Emas) Kota Kediri berhasil masuk SMP Negeri favorit dalam seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Kota Kediri.

Saat mendaftar ke SMPN, keempat partisipan menggunakan sertifikat partisipan Emas yang dikeluarkan khusus oleh Kantor Dinas Pendidikan Kota Kediri melalui jalur Prestasi Akademik.

Sertifikat ini dikeluarkan karena sebelumnya mereka telah menjuarai Coin Emas yang diselenggarakan oleh English Massive setiap tahun.

Keempat partisipan tersebut Alice Setya Salsabila, M Yodi Fawwas dan Arfahil Triandra Muhammad yang diterima di SMPN 1 Kediri. Sedangkan Lintang Cornellius Abraham diterima di SMPN 4 Kota Kediri.

Mereka mengaku sangat senang karena telah diterima di sekolah favorit yang mereka impikan.

“Alhamdulillah senang sekali, karena saya telah diterima di sekolah yang saya dambakan,” ungkap Alice dengan senyum sumringah, Selasa (30/6/2020).

Sementara Abraham, yang berhasil diterima di SMPN 4 Kota Kediri mengaku sangat bersyukur bisa masuk di SMPN 4 berkat English Massive.

Kegembiraan juga dirasakan oleh orang tua serta tutor Emas yang sehari-hari mengajar mereka.

Latifa, salah satu tutor mengungkapkan, rasa syukurnya sebab partisipan Emas telah berhasil masuk sekolah negeri lewat jalur prestasi Akademik dengan sertifikat Emas.

“Alhamdulillah, bersyukur sekali, semoga di tahun-tahun berikutnya semakin lebih banyak lagi,” ungkapnya.

Dengan semakin banyak siswa yang giat mengikuti kelas English Massive dan semakin banyak lagi partisipan-partisipan baru.

English Massive merupakan program Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri yang bergerak di bidang pendidikan.
Melalui program ini masyarakat Kota Kediri mulai anak-anak hingga dewasa diajak belajar berbahasa Inggris gratis.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved