Berita Surabaya

Seperti Ini Upaya PT Graha Widya Bhakti Tingkatkan Kualitas Pelayanan di Masa Pandemi Covid-19

Upaya meningkatkan kualitas pelayanan, PT Graha Widya Bhakti terus di lakukan di masa pandemi virus Corona

Istimewa
Emeralda Ayu Kusuma Ssos Msi, Direktur Utama PT Graha Widya Bhakti saat pelantikan dan serah terima jabatan direksi PT Graha Widya Bhakti di Stiesia, Selasa (30/6/2020). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Upaya meningkatkan kualitas pelayanan, PT Graha Widya Bhakti terus di lakukan di masa pandemi virus Corona (Covid-19).

Apalagi sebagai organisasi yang membawahi tempat pelatihan dan convention yang dilengkapi fasilitas untuk akomodasi dan penyediaan perlengkapannya harus beradaptasi dengan ketentuan protokol kesehatan.

Direktur Utama PT Graha Widya Bhakti, Emeralda Ayu Kusuma Ssos Msi mengungkapkan, ke depan ia ingin menjadikan Graha Widya Bhakti menjadi training and convention center yang terpilih di kelasnya.

"Makanya kami terus melakukan pembenahan, termasuk prosedur new normal. Hal ini sudah 100 persen diterapkan," urainya saat ditemui usai pelantikan dan serah terima jabatan direksi PT Graha Widya Bhakti di Stiesia, Selasa (30/6/2020).

Alda sapaan akrabnya, memaparkan peningkatan kualitas di era pandemi dilakukan mulai dari persiapan Alat Pelindung Diri (APD) untuk semua staff. Serta pemeriksaan suhu badan, penyediaan wastafel dan bilik desinfektan untuk memastikan keamanan tamu.

"Staf yang berhubungan langsung dengan produk atau konsumen harus pakai APD sekali pakai. Jadi kami lakukan peningkatan kualitas dan produk termasuk hospitality makanan hingga kenyamanan kamar," paparnya.

Alda mengungkapkan, pihaknya sudah siap bersaing karena pasar yang baik dan loyal customer yang bagus. Apalagi fasilitas gedung convention yang dimiliki cukup besar.

Sehingga jika mau digunakan untuk kegiatan dengan menerapkan physical distancing masih bisa dilakukan.

"Serta penggunaan fasilitas meeting kami cukup banyak peminatnya. Tapi kami tidak boleh puas. Karena tuntutan konsumen akan berubah, harus lincah dan tangkas menghadapi perubahan," lanjutnya

Drs Januri Msi, mantan Dirut PT Graha Widya Bhakti mengungkapkan, dengan fasilitas yang dimiliki organisasi saat ini ia berharap Alda akan mampu meningkatkan performa PT Graha Widya Bhakti.

"Dengan berbagai pengalaman dan masih sinergi. Belum lagi didukung yayasan dan fasilitas saya berharap berbagai inovasi akan memajukan PT Graha Widya Bhakti,"pungkasnya.

Penulis: Sulvi Sofiana
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved