Masih Bisa Klaim Listrik Gratis PLN via Login www.pln.co.id, Berikut Update Soal Lonjakan Tagihan

Klaim token listrik gratis dari PT PLN (Persero) melalui login www.pln.co.id atau Whatsapp (WA) masih bisa dilakukan. Begini caranya

Kolase Instagram PLN/Tribun Video
Ilustrasi - Masih Bisa Klaim Listrik Gratis PLN via Login www.pln.co.id 

SURYA.co.id - Klaim token listrik gratis dari PT PLN (Persero) melalui login www.pln.co.id atau Whatsapp (WA) masih bisa dilakukan.

Subsidi pemerintah berupa listrik gartis ini diperuntukkan bagi pelanggan 450 VA dan diskon listrik 50 persen bagi pelanggan 900 VA (subdisi).

Cara klaim token listrik gratis PLN melalui login www.pln.co.id atau Whatsapp (WA) ada di akhir artikel ini.

Sementara itu, investigasi lonjakan tagihan listrik bulan Juni 2020 ditargetkan rampung pekan ini.

Deputi Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim dan Energi Purbaya Yudhi Sadewa mengatakan, proses investigasi sudah dimulai oleh Kemenko Marves bersama Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN).

"Data sudah dilengkapi, saat ini masih investigasi. Hasil belum final targetnya rampung pekan ini," kata Purbaya kepada Kontan.co.id, Senin (29/6).

Seperti dilansir dari Kontan dalam artikel 'Investigasi lonjakan tagihan listrik PLN ditargetkan rampung pekan ini'

Purbaya menjelaskan proses investigasi juga menggandeng Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) sejak awal hingga akhir investigasi nanti. Ia pun belum mau merinci seputar hasil analisa awal dari data sampel tagihan pelanggan.

Namun ia memastikan, dalam proses investigasi, pihaknya juga bakal membandingkan data sampel pelanggan pasca bayar yang telah diperoleh dengan data tagihan pelanggan prabayar.

Dalam catatan Kontan.co.id, Purbaya mengungkapkan, selain data sampel tagihan pelanggan pihaknya juga meminta data tambahan berupa data pencatatan meter oleh PLN.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Musahadah
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved