Liga Indonesia

Kompetisi Liga 1 2020 Dilanjutkan Bulan Oktober, Pelatih Persela Lamongan Tunggu Dua Hal Ini

Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar menyambut baik keputusan PSSI yang akan menggulirkan kembali kompetisi Liga 1 bulan Oktober 2020.

surya.co.id/sugiharto
Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar 

SURYA.CO.ID, LAMONGAN - Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar menyambut baik keputusan PSSI yang akan menggulirkan kembali kompetisi Liga 1 dan 2 bulan Oktober 2020.

Namun, ia masih terus menunggu regulasi dan aturan yang akan diberlakukan PSSI pada kompetisi di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Sebab, dalam SK PSSI tentang lanjutan kompetisi dengan nomor SKEP/53/VI/2020 itu, hanya menyampaikan secara umum kompetisi Liga 1 dan 2 yang sebelumnya dihentikan akhir Maret lalu akan dimulai kembali bulan Oktober mendatang.

"Saya sudah diskusi sama managemen, sudah bicara juga sampaikan program. Intinya manajemen ok," jelas Nil Maizar.

"Tinggal kami tunggu regulasi dari PSSI seperti apa. Baik aturan liga maupun regulasi lainnya tentang pemain muda," tambahnya.

Dikatakan Nil Maizar, kepastian regulasi dan aturan itu sangat penting karena menjadi dasarnya dalam menyusun program tim.

Namun, ia memastikan, bagaimanapun bentuk regulasi yang akan diberlakukan PSSI, Persela secara tim siap menjalankan.

"Dari manajemen, pelatih, dan pemain, semua kami siap untuk hadapi Liga 1 yang akan dimulai di bulan Oktober nanti," kata pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu.

Meski belum menentukan secara detail program tim. Nil Maizar sampaikan, setidaknya di bulan Agustus Persela sudah mulai berlatih kembali.

"Kesepakatan kami dengan managemen, paling lambat bulan Augustus kami sudah mulai masuk," pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved