Mobil Via Vallen Dibakar

Keluarga Via Vallen Tak Percaya Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen Adalah Fans

Keluarga Via Vallen tak yakin bahwa pelaku pembakar mobil Via Vallen adalah fans Via Vallen. Ini kata mereka.

surabaya.tribunnews.com/m taufik
Adik dan sepupu Via Vallen saat berbincang dengan Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Keluarga Via Vallen menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus pembakaran mobil Alphard Via Vallen ke polisi. Apapun hasilnya, mereka pasrah.

"Trauma sih tidak, cuma takut. Kok orang sampai senekat itu," kata Shelly, sepupu Via Vallen kepada Surya, Selasa (30/6/2020) sore.

Diceritakannya, Via Vallen tidak mengenal dan tidak tahu siapa pelaku pembakaran mobil tersebut. Hanya mereka sudah melihat rekaman CCTV dan terlihat pelaku sengaja membakar mobil.

"Dia jalan kaki, mau mendekati mobil kemudian balik laki. Kemudian ke belakang lewat jalan lain. Tiba-tiba terjadi kebakaran itu," ujarnya.

Dari dalam rumah memang sempat tercium bau bensin. Seorang kru bagian lighting yang pertama melihat mobil terbakar ketika keluar rumah.

Keluarga Via Vallen seolah tidak bisa percaya kalau pelaku pembakaran ini hanya seorang fans atau Vianisti, sebutan fans Via Vallen.

"Masak fans sampai seperti itu. Sampai ngeri dan senekat itu. Kalau fans kayaknya gak seperti itulah," kata Mella Rosa, adik Via Vallen dalam kesempatan yang sama.

Diulanginya, keluarga sudah menyerahkan sepenuhnya penanganan perkara ini ke pihak kepolisian. "Keluarga pasrah saja ke polisi. Kan sudah proses penyelidikan," sambungnya.

Pembakar Mobil Via Vallen Bawa Boneka Jenglot dan Bambu Kecil. Jimat?

Pengakuan Mengejutkan Pembakar Alphard Via Vallen, Sudah 7 Hari di Sidoarjo Mengintai Rumah

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved