Breaking News:

Asprov PSSI, Jatim Selalu Siap Bila Jadi Venue Kompetisi Musim Ini

PSSI memberikan sinyal untuk melanjutkan dan memusatkan kompetisi musim ini dengan menggunakan venue di Pulau Jawa.

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Cak Sur
surya.co.id/taufiqur rochman
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan didampingi Ketua Asprov PSSI Jatim, Ahmad Riyadh saat mengecek kondisi Gelora 10 Nopember Surabaya, beberapa waktu lalu. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Induk sepak bola tanah air, PSSI telah memberikan arahan untuk menggelar kompetisi pada bulan Oktober setelah dihentikan sejak Maret 2020 lalu.

Dalam rencananya, PSSI juga memberikan sinyal untuk melanjutkan dan memusatkan kompetisi musim ini dengan menggunakan venue di Pulau Jawa.

Terkait hal tersebut, Ketua Asprov PPSI Jatim, Ahmad Riyadh mengaku siap bila nantinya Jawa Timur ditunjuk sebagai salah satu venue pelaksanaan kompetisi musim ini.

"Jatim selalu siap," tegas Ahmad Riyadh saat dihubungi SURYA.CO.ID pada Senin (29/6/2020).

Sinyal Jatim siap menjadi venue juga ditandai dengan majunya klub Liga 2 2020 asal Sidoarjo, PSHW menjadi salah satu tuan rumah kompetisi dengan format home turnamen.

Presiden PSHW, Dhimam Abror telah menegaskan sedang mendalami kemungkinan markas mereka, Stadion Gelora Delta Sidoarjo menjadi salah satu venue pertandingan Liga 2 2020.

Menurutnya, PSHW cukup siap menerapkan protokol kesehatan saat kompetisi digulirkan di masa pandemi Covid-19 yang masih belum tuntas seperti saat ini.

Itu karena induk organisasi mereka sudah memiliki badan khusus penanganan Covid-19 bernama Muhammadiyah Covid Command Center (MCCC) dengan sumber daya mumpuni.

"Belum ada tawaran resmi, tapi kami akan pelajari serius untuk kemungkinan menjadi tuan rumah," ujar Dhimam Abror.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved