Breaking News:

VIDEO VIRAL Skandal Mobil Bergoyang PBB di Israel, Wanita dan Pria Adegan Panas, Ini Kronologinya

Sebuah video skandal mobil bergoyang milik Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) berisi adegan panas wanita dan pria di mobil SUV putih bertuliskan UN.

Editor: Iksan Fauzi
TWITTER @MatteaMerta
Sebuah video viral skandal mobil bergoyang PBB di Tel Aviv Israel mempertontonkan seorang wanita dan pria beradegan panas di dalam mobil SUV putih pada Kamis (25/6/2020). 

SURYA.co.id | TEL AVIV - Sebuah video skandal mobil bergoyang milik Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) berisi adegan panas wanita dan pria di mobil SUV putih bertuliskan UN (United Nations).

Video skandal mobil bergoyang itu beredar luas di dunia maya.

Menurut sebuah laporan yang dikutip New York Post pada Jumat (26/6/2020), skandal seks ini terekam di salah satu mobil PBB di Israel.

Peristiwa menghebohkan ini terjadi di Tel Aviv.

Dalam video itu terlihat seorang wanita berbaju merah duduk mengangkangi seorang lelaki di kursi belakang mobil SUV putih.

Atap dan pintu mobil itu terlihat bertuliskan UN (United Nations) yang merupakan nama PBB dalam bahasa Inggris.

Para pejabat PBB mengungkapkan ke BBC, orang-orang yang terekam kamera itu diyakini adalah staf organisasi penjaga perdamaian di Israel.

"Kami terkejut dan sangat terganggu dengan apa yang dilihat di video ini," kata Stephane Dujarric, juru bicara Sekretaris Jenderal PBB.

"(Itu) berlawanan dengan semua yang kami upayakan dan telah dikerjakan untuk memberantas kesalahan staf PBB," tutur Dujarric.

Dujarric juga menyebut perilaku itu "menjijikkan" dan mengatakan bahwa penyelidikan atas masalah itu "sedang dilakukan secara cepat".

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved