Breaking News:

Persebaya Surabaya

Tim Pelatih Persebaya Surabaya Tunggu Arahan Manajemen untuk Susun Agenda Latihan Jelang Liga 1 2020

Persebaya tercatat terakhir kali menggelar latihan online pada 13 Mei lalu. Sementara latihan lapangan,terakhir digelar pada 21 Maret lalu

SURYA.CO.ID/Ndaru Wijayanto
Pelatih Fisik Persebaya Surabaya, Gaselly Jun Panam saat berlatih bersama para pemain Persebaya pada Januari lalu 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Jelang dilanjutkannya Liga 1 2020, program latihan mandiri tampaknya masih belum dilakukan oleh para pemain Persebaya Surabaya.

Pelatih fisik Persebaya, Gaselly Jun Panam membenarkan bahwa sampai saat ini belum ada instruksi untuk menggelar latihan online ataupun latihan di lapangan.

Padahal PSSI dan operator kompetisi (PT LIB) sudah memberikan tanda-tanda untuk melanjutkan kompetisi antara bulan September atau Oktober 2020 mendatang.

"Kami masih tunggu instruksi dari manajemen kami," kata Gaselly kepada SURYA.CO.ID, Jumat (26/6/2020).

Sebelumnya Pelatih Persebaya, Aji Santoso juga telah melakukan komunikasi dengan manajer tim Candra Wahyudi guna membahas langkah tim ke depannya.

Hasilnya, Aji menyebut manajemen ingin menunggu jadwal pasti dilanjutkannya Liga 1 2020 untuk bisa menentukan agenda persiapan tim nanti.

"Intinya, manajemen butuh kepastian kompetisi di bulan dan tanggal apa, kita tunggu kepastian," ujar Aji Santoso terkait agenda latihan tim.

Persebaya tercatat terakhir kali menggelar latihan online pada 13 Mei lalu. Sementara latihan lapangan lebih lama lagi, karena terakhir digelar pada 21 Maret lalu.

Alhasil selama tidak ada agenda latihan tim, para pemain berlatih secara mandiri dari rumah masing-masing. Hal itu dilakukan agar kondisi fisik pemain tetap terjaga.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved