Breaking News:

Virus Corona di Surabaya

Cara Cerdik Ojek Online Beroperasi di Tengan Pandemi Covid-19 Diapresiasi Polisi

Kebijakan aplikator ojek online yang mulai menerapkan sekat antarpenumpang dengan driver saat mulai kembali beroperasi di tengah pandemi.

surya.co.id/firman rachmanudin
Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo dan Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra saat memasangkan sekat penumpang di salah satu kantor aplikator ojek online, Jumat (26/6/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Satlantas Polrestabes Surabaya mengapresiasi kesadaran masyarakat terhadap pentingnya protokoler kesehatan.

Salah satunya kebijakan aplikator ojek online yang mulai menerapkan sekat antarpenumpang dengan driver saat mulai kembali beroperasi di tengah pandemi.

"Di Surabaya ini mungkin baru ya, persiapan tatanan normal baru. Yang pasti untuk mengurangi resiko penularan atau sebaran virus Covid 19 di Surabaya khususnya," kata Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra, Jumat (26/6/2020).

Berikut video terkait:

Sekat tersebut terbuat dari akrilik plastik yang digunakan seperti layaknya mencangklong tas.

Sekat tersebut dinilai efektif menjaga jarak antar driver dengan penumpang selama perjalanan.

Teddy juga berharap, masyarakat turut serta meningkatkan kesadaran terhadap tata normal baru yang disesuaikan di tengah pandemi ini, agar sejalan dengan kinerja pemerintah untuk memerangi Covid 19.

"Sangat diharapkan kesadaran kolektif dari masyarakat untuk disiplin mentaati protokol kesehatan, agar dapat maksimal cegah sebar covid," tandasnya.

Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved