Breaking News:

Arema Malang

Reaksi Mengejutkan Pelatih Arema FC Terkait Rencana Pemangkasan Gaji 50 Persen

Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto sudah mendengar rencana manajemen melakukan renegosiasi kontrak dengan memangkas gaji sampai 50 persen

Tribunkaltim.co/imaduddin abdur rachim
Asisten Pelatih Borneo FC, Charis Yulianto. Ia akan menerima apapun keputusan manajemen Arema FC terkait rencana renegosiasi kontrak baru 

SURYA.co.id | MALANG - Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto sudah mendengar rencana manajemen melakukan renegosiasi kontrak dengan memangkas gaji sampai 50 persen bagi jajaran pelatih, pemain dan oficial tim Singo Edan.

Pemankasan gaji 50 persen bagi pemain, pelatih dan oficial Arema FC ini sebagai imbas virus Corona atau Covid-19 yang membuat klub merugi.

Charis Yulianto mengaku legowo dengan keputusan manajemen Arema FC yang bakal mengurangi gaji pemain dan pelatih sebanyak 50 persen dari kontrak awal musim lalu.

Bagi Caris Yulianto, apapun yang menjadi keputusan terbaik untuk klub dan agar kompetisi dapat kembali berjalan, ia akan menerima sekalipun gajinya harus dipotong 50 persen.

"Pada dasarnya kalau itu buat kebaikan tim dan semuanya saya gak ada masalah," kata Charis Yulianto pada Surya.co.id, Kamis (25/6/2020).

Charis Yulianto berharap, seluruh pemain juga dapat legowo dengan keputusan renegosiasi kontrak yang akan diterapkan manajemen ini demi klub.

Sehingga meskipun gaji berkurang 50 persen, ketika bermain juga diharapkan tetap bersungguh-sungguh dan tak mempengaruhi penampilan.

"Kalau saya dan tim pelatih berharap pemain tetap loyal bersama Arema," harapnya.

Seperti diketahui, renegosiasi ini sebagai salah satu langkah yang diambil manajemen Arema FC untuk meminimalisir kerugian yang dialami klub akibat Corona.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved