Breaking News:

Pilwali Surabaya 2020

Mampu Bawa Surabaya Lebih Maju, Kapabilitas Machfud Arifin Lebih dari Pemimpin Kota

Di bawah kepemimpinan Cak Machfud nanti Surabaya akan menjadi kota yang lebih maju, sejahtera dan bisa bersaing dengan kota besar lainnya di Indonesia

Istimewa
Calon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Surabaya, Akhmad Suyanto memuji Calon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin. Menurutnya, Machfud merupakan figur yang berjiwa besar.

Pernyataan tersebut disampaikan ketika Suyanto menyambangi kediaman mantan Kapolda Jawa Timur itu pada Rabu (24/6/2020) malam.

Ia menilai, rekam jejak dari pria yang akrab disapa Cak Machfud ini tak bisa dipandang sebelah mata. Lantaran Cak Machfud telah merasakan menjadi Kapolda di tiga wilayah yang berbeda-beda. Salah satunya di Jawa Timur (Jatim).

"Saya rasa beliau memiliki jiwa yang besar untuk mau turun memperbaiki Surabaya," cetus Suyanto.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya itu juga mengungkapkan, masyarakat patut bersyukur akan mendapat wali kota seperti Cak Machfud. Menurutnya, purnawirawan jenderal bintang dua itu sarat akan pengalaman.

"Surabaya ini mendapat hadiah besar. Karena nanti yang mimpin kota ini bukan orang sembarangan atau orang yang biasa-biasa saja, bukan juga orang yang levelnya tingkat kota. Beliau ini sudah punya track record yang luar biasa," tegasnya.

Suyanto yakin, di bawah kepemimpinan Cak Machfud nanti, Surabaya akan menjadi kota yang lebih maju, sejahtera dan bisa bersaing dengan kota besar lainnya di Indonesia.

"Pengalaman dan kepribadian beliau yang membuat saya sangat yakin jika Pak Machfud mampu membawa Surabaya menjadi lebih maju. Menjadi kota yang strategis. Bisa bersaing dengan kota-kota lain di Indonesia bahkan di luar negeri," ucap Suyanto.

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved