Breaking News:

Berita Surabaya

Harris Hotel Bundaran Satelit Aktif Berikan Kelas Online Lewat Instagram

Kelas online ini rencananya akan diisi oleh beragam aktivitas seperti, Zumba, functional training, taekwondo, memasak, hingga cara pembuatan kopi

surabaya.tribunnews.com/habibur rohman
Berbagai gerakan senam dengan memanfaatkan aneka alat dapur dipandu oleh coach Deasy pada fun functional "Exercise" (using kitchenware) melalui live on instagram "HARRIS Bundaran Satelit" Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Selama masa pandemi seperti sekarang ini, Harris Hotel Bundaran Satelit memiliki beragam aktivitas yang bisa diikuti oleh tamu hotel maupun masyarakat.

Hal ini digalakkan lantaran Harris Hotel Bundaran Satelit ingin masyarakat tak merasa bosan selama melakukan aktivitas di rumah saja.

Kelas online ini rencananya akan diisi oleh beragam aktivitas seperti, Zumba, functional training, taekwondo, memasak, hingga cara meracik kopi. 

Mengawali kelas online tersebut, Harris Hotel Bundaran Satelit baru saja memulai dengan kelas functional training, Rabu (24/6/2020) kemarin.

Dalam kelas tersebut, Harris Hotel Bundaran Satelit ingin mengajak masyarakat untuk tetap berolahraga dan menjaga kebugaran tanpa perlu keluar rumah.

"Kalau biasanya masyarakat harus pergi ke tempat kebugaran untuk berolahraga, kini sudah tidak perlu lagi. Karena dengan memanfaatkan alat-alat dapur, sudah bisa menjaga kebugaran tubuh," ujar Marketing & Brand Manager Harris Hotel Bundaran Satelit.

Kus Andi menjamin kelas online yang dibuat oleh Harris Hotel Bundaran Satelit tidak akan membosankan, karena pelatih olahraga tidak akan melakukan training seorang diri.

"Kami akan mengajak Dino, salah satu maskot Harris Hotel untuk ikut memeriahkan kelas online tiap minggunya," tambahnya.

Pada kelas online functional training yang sudah digelar kemarin, Coach Harris Hotel Bundaran Satelit, Deasy Damayanti memberikan tujuh gerakan sekaligus.

Tujuh gerakan itu meliputi, tricep, front squat, core muscle, hammer curl, side lateral, shoulder variation, dan side abs.

"Seluruh gerakan ini bisa untuk melatih otot lengan, perut, paha, dan pantat sekaligus. Tiap gerakan dilakukan dengan 15 kali repitisi sebanyak empat set," ujar coach Deasy.

Lewat functional training ini, Deady ingin menanamkan pada masyarakat pemikiran tentang olahraga bisa di mana saja dan menggunakan alat apa saja.

"Tanpa keluar rumah, kita tetap bisa sehat dan bugar dengan memanfaatkan alat seadanya," tandasnya.

Penulis: Akira Tandika
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved