Breaking News:

Advertorial

Walikota Sutiaji: Media Harus Kritis Dalam Memberikan Literasi Perpajakan Pada Masyarakat

Menurut Walikota Malang, H Sutiaji, salah satu pilar yang memiliki idealisme adalah media. Media juga memberi literasi kepada masyarakat

Adv
Walikota Malang, H Sutiaji menyerahkan trofi dan uang pembinaan kepada para pemenang lomba 

SURYA.CO.ID, MALANG - Pernyataan tersebut disampaikan oleh Walikota Malang, H Sutiaji saat apel pagi dan penyerahan hadiah pada para jurnalis pemenang lomba jurnalistik yang digelar oleh Badan Pendapatan Daerah Kota Malang.

Kegiatan tersebut digelar pada hari Senin (22/6/2020), di halaman depan Balaikota Malang.

Menurut Sutiaji, salah satu pilar yang memiliki idealisme adalah media. Media juga memberi literasi kepada masyarakat tentang hak dan kewajiban, salah satunya adalah kewajiban membayarkan pajak.

"Karena negara kita masih lebih dari 80 persen tergantung pada sektor pajak unuk APBN ataupun APBD di daerah. Oleh karena itu, peran media untuk meningkatkan kesadaran masyarakat sangat penting" ujarnya.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih pada media atas upayanya menggerakkan masyarakat melalui pemberitaan yang bersifat positif.

Penguatan mitigasi, lanjutnya, akan terus dilakukan agar tak ada kebocoran.

Media dalam hal ini agar kritisi selain inovasi yang ada saat ini juga dirasa masih stagnan. Ketergantungan pada BPHTB yang secara perlahan harus dikurangi dan sektor lain terus dikuatkan.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Sutiaji menyerahkan trofi dan uang pembinaan kepada para pemenang lomba dengan kategori sebagai berikut :

Kategori Pelajar

SMA/Sederajat

Halaman
123
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved