Press Release

Shangri-La Group Tingkatkan Protokol Kebersihan dan Keamanan di Tengah Pandemi

Memasuki masa transisi new normal, Shangri-La Group meningkatkan protokol kebersihan dan keamanan di tengah pandemi.

ist/dok.shangri-la group
Shangri-La Group meningkatkan protokol kebersihan dan keamanan di tengah pandemi. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Memasuki masa transisi new normal, Shangri-La Group meningkatkan protokol kebersihan dan keamanan di tengah pandemi.

Melalui komitmen terbarunya, 'Shangri-La Cares', Shangri-La memberlakukan protokol secara ketat di semua properti di seluruh dunia.

Menurut siaran tertulis yang diterima Surya, 'Shangri-La Cares' memperkuat komitmen Shangri-La Group untuk melayani tamu, dengan keramah-tamahan khas Asia saat menyambut para tamu kembali ke hotel dan resornya.

Lim Beng Chee, Chief Executive Officer Shangri-La Group mengatakan kesehatan dan keselamatan kolega serta tamu adalah prioritas utama Shangri-La.

"Sudah menjadi tradisi kami untuk memperhatikan para tamu dan karyawan, mengantisipasi kebutuhan mereka dan melakukan lebih dari yang diekspektasikan untuk memastikan bahwa mereka mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan," kata Lim Beng Chee.

Lanjutnya, Shangri-La akan terus bersungguh-sungguh pada etos pendiri perusahaan dengan komitmen melakukan yang terbaik untuk melayani para tamu.

Untuk menghadapi tantangan baru dan harapan tamu, Shangri-La berfokus meningkatkan protokol kebersihan dan standar, serta menjaga kesejahteraan tamu dan kolega.

"Shangri-La ingin menyampaikan ketulusan dengan menciptakan lingkungan yang aman. Di mana semua orang merasa nyaman dan percaya pada kesungguhan untuk memastikan keselamatan dan kesehatan mereka, sehingga mereka dapat fokus pada momen yang sungguh bermakna," lanjutnya.

Shangri-La Group telah meluncurkan program percontohan di beberapa hotel yang telah dilakukan di bulan April dan Mei, untuk menyempurnakan protokol kesehatan dan keselamatan tambahan.

Ia menjelaskan, Shangri-La juga memperluas protokol operasional yang telah secara ketat diimplementasikan selama ini sehubungan dengan situasi pandemi.

"Semua prosedur dan protokol baru membentuk dasar komitmen yang berkelanjutan diperkenalkan secara global pada Juni 2020 untuk memastikan para tamu memiliki kepercayaan diri dan ketenangan selama mereka tinggal," pungkasnya.

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved