Breaking News:

Pria Lamongan Babak Belur Seusai Antar Purel ke Hotel, Pelaku Cemburu: Saya Sudah Keluar Uang Banyak

Seorang pria Lamongan babak belur dihajar Saiful Arif seusai menganta 2 purel (pemandu lagu) ke Hotel Bougenvil Jl Raya Jaksa Agung Suprapto.

Kolase pixabay.com/Samsul Hadi
Ilustrasi pria Lamongan babak belur seusai antar purel ke hotel karena pelaku cemburu. Foto Kanan : Seorang purel di Blitar kena Razia Satpol PP. 

SURYA.co.id l LAMONGAN - Seorang pria Lamongan babak belur dihajar Saiful Arif (32) alias Gombrek setelah menganta 2 purel (pemandu lagu) ke Hotel Bougenvil jalan Raya Jaksa Agung Suprapto.

Saiful yang berasal dari Desa Guminingrejo RT 03 RW 03 Kecamatan Tikung Lamongan Jawa Timur itu mengaku cemburu kepada korban bernama Sukis (52), Jumat dini hari (31/1/2020).

Setelah melarikan diri kurang lebih empat bulan, Saiful pun ditangkap dan ditahan di Polsek Kota Lamongan sejak Senin (22/6/2020).

Berikut kronologi penganiayaan yang dilakukan Saiful terhadap Sukis.

Kesal Ponakan Cewek Disetubuhi, Paman Potong Kelamin Bocah 16 Tahun dengan Cutter, Ini Kronologinya

Waktu itu, kepada Sukis sebagai juru parkir di Kafe dan Rumah Karaoke Walet Desa Kebet Lamongan, Saiful mengaku cemburu lantaran telah menghabiskan uang banyak untuk purel yang diantar korban.

Ilustrasi purel
Ilustrasi purel (surya/david yohanes)

Saat diminta mengantarkan dua purel dengan mengendarai sepeda motor, Sukis juga belum tahu nama kedua saksi yakni dua purel tersebut.

Saat sedang membonceng 2 purel dengan mengendarai sepeda motor korban, Sukis juga tidak menyangka sedang dibuntuti pelaku sampai di depan Hotel Bougenvil.

Sesaat setelah 2 purel turun, Sukis langsung didekati pelaku.

"Aku wis entek akeh karo purel iku (Saya sudah habis banyak dengan purel tersebut, red), " kata pelaku Saiful Arif seperti ditirukan korban di depan penyidik.

Korban juga menjawab tanpa beban.

Halaman
123
Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved