Breaking News:

Persona

Elysa Puspita Sari Ekspresikan Diri Lewat Modelling

Lewat modelling, Elysa Puspita Sari mengeskpresikan dirinya. Inilah rangkuman perjalanannya di dunia model yang dirintis sejak masih sekolah.

ist/dok.pribadi
Elysa Puspita Sari 

SURYA.co.id | SURABAYA - Elysa Puspita Sari, alumnus Universitas Negeri Surabaya (Unesa), mengekspresikan diri melalui modelling.

Perempuan kelahiran 10 Maret 1997 ini mulai terjun dalam bidang modelling sejak duduk di bangku sekolah.

"Saya senang bisa mengekspresikan diri lewat catwalk dan pemotretan. Nyaman banget jadi model karena memang saya senang di-makeup-in," kata Top 10 Hijabers Model Surabaya 2018 ini.

Saat menjalaninya pun, Elysa tidak menjadikannya sebagai beban atau tekanan.

"Saya senang bisa ketemu banyak orang yang punya hobi yang sama. Juga bisa nambah pengalaman, saling sharing, dan tentunya menjalin relasi," ia menguraikan.

Juara 1 Moslem Beauty Hijab 2016 dan juara 3 Putri Ramadhan 2015 ini pun terus mengasah kepercayaan dirinya.

"Kalau saya, sering ikut perlombaan modeling. Dengan begitu, bisa semakin PD tampil di depan banyak orang. Saya juga bisa memperbaiki kekurangan diri," urainya.

Tapi bukan berarti ia tidak pernah merasa minder. Ia juga pernah merasakannya, namun hal itu ia tampik dengan terus bersyukur.

"Tidak perlu membandingkan diri dengan kemampuan atau fisik orang lain. Semakin dipikir, akan semakin minder. Semua orang diciptakan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing," tandas Top 5 Moslem Model 2014 dan juara 2 Casual Model 2013 ini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved