Breaking News:

Travel

Taman Safari Prigen Kembali Dibuka, Wisatawan Bisa Keliling Lihat Satwa

Taman Safari Prigen (TSP) akan buka kembali untuk umum, 22 Juni 2020 setelah hampir tiga bulan tutup akibat pandemi COVID-19.

surya.co.id/galih lintartika
Taman Safari Prigen (TSP) akan buka kembali untuk umum, 22 Juni 2020 setelah hampir tiga bulan tutup akibat pandemi COVID-19. 

SURYA.CO.ID, PASURUAN - Taman Safari Prigen (TSP) akan buka kembali untuk umum, 22 Juni 2020 setelah hampir tiga bulan tutup akibat pandemi COVID-19.

Mulai Senin (22/6/2020), TSP sudah bisa dikunjungi wisatawan.

Akan tetapi, wisatawan yang berkunjung, harus mengikuti aturan yang sudah dibuat manajemen TSP sebagai langkah untuk pencegahan penyebaran COVID-19.

Manajemen TSP akan menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan dari Pemerintah untuk memberikan jaminan kesehatan dan kenyamanan para wisatawan.

Pembukaan TSP kembali ini juga dibarengi dengan kampanye #timetosafari, sebuah ajakan kepada masyarakat yang ingin mengobati kerinduannya terhadap satwa-satwa di Taman Safari Prigen.

"#timetosafari adalah ajakan dari kami bagi masyarakat yang ingin berkunjung kembali ke Taman Safari Prigen, sekaligus menunjukkan bahwa kami benar-benar sudah siap menerapkan protokol kesehatan," kata Diaz Yonadie, General Manager Taman Safari Prigen dan Baobab Safari Resort, Minggu (21/6/2020).

Dikatakan dia, ada tiga poin yang menjadi prioritas bagi pengunjung.

Pertama, protokol kesehatan dan kebersihan di seluruh area Taman Safari Prigen.

Misalnya, wajib penggunaan masker, face shield dan sejenisnya.

Ia menyebu, pihaknya juga meminimalisir kontak fisik antara staf dan pengunjung, atau pun antar satu pengunjung dengan pengunjung lainnya.

Halaman
12
Penulis: Galih Lintartika
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved