Breaking News:

Persebaya Surabaya

Sikap dan Saran Persebaya Surabaya Soal Kelanjutan Liga 1 2020, Bonek dan PSSI Wajib Tahu

Persebaya Surabaya mencermati dan mengikuti perkembangan rencana PSSI menggulirkan lagi Liga 1 2020 yang rencananya start September atau Oktober depan

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Presiden klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda terus mencermati perkembangan terkait rencana kelanjutan Liga 1 2020 yang rencannya bergulir lagi September atau Oktober medatang. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya terus mencermati dan mengikuti perkembangan rencana PSSI menggulirkan lagi Liga 1 2020 yang direncanakan start Sptember atau Oktober mendatang. Manajemen Persebaya Surabaya pun mengeluarkan sikap atas rencana PSSI.

Presiden klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda menuturkan, pihaknya menghormati segala keputusan yang dibuat PSSI akan kleangsungan Liga 1 2020.

Menurut Azrul Ananda, ada sejumlah poin-poin penting yang ingin Persebaya Surabaya sampaikan. Tujuannya agar keputusan tersebut tidak dibuat secara gegabah dan menghasilkan risiko-risiko, baik jangka pendek maupun jangka panjang.

Berikut sikap resmi Persebaya Surabaya terhadap kelanjutan Liga 1 2020 yang disampikan Azrul Ananda dan wajib diketahui PSSI dan Bonek, pada Jumat (19/6/2020).

1. Kesehatan dan Keselamatan

Seperti kita semua pahami, situasi pandemi Covid-19 ini masih belum bisa diprediksi kapan akan berakhir.

Masih ada kemungkinan cukup besar situasi memburuk dalam pekan-pekan kedepan, atau bulan-bulan kemudian. Masih ada peluang diberlakukannya kembali PSBB atau bahkan lockdown lebih ketat.

Situasi setiap daerah, kota maupun provinsi, juga bisa berbeda-beda. Menimbulkan semakin banyaknya variabel ketidakpastian.

Dalam situasi yang belum bisa dipastikan ini, alangkah baiknya keputusan dibuat memperhitungkan situasi terburuk. Supaya tidak mengorbankan jangka panjang karena keputusan jangka pendek yang gegabah.

Pertanyaan-pertanyaan kami: Apa yang terjadi apabila ada pemain dan personel tim yang terinfeksi Covid-19? Apalagi apabila lebih dari satu pemain atau personel tim? Tentu akan berdampak pada tim secara keseluruhan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved