Breaking News:

Lifestyle

Dua Program Baru Marvel City Mall Surabaya Diharapkan Jadi Daya Tarik Pengunjung jelang New Normal

Sejumlah pengunjung Marvel City Mall Kota Surabaya foto bersama di Stadium Of Light, spot terbaru penuh lampion dan lampu cantik.

surya.co.id/febrianto ramadani
Sejumlah pengunjung Marvel City Mall Surabaya foto bersama di Stadium Of Light, spot terbaru penuh lampion dan lampu cantik di lantai ground, Jumat sore (19/6/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA -  Selama kurang lebih dua bulan, sejumlah mall di Surabaya sementara ditutup akibat pandemi Virus Covid 19.

Marvell city Mall merupakan salah satu Mall yang ikut terdampak terkait wabah ini.

Meskipun beberapa tenant di dalam mall, diperbolehkan buka demi memenuhi kebutuhan masyarakat, hal tersebut tidak berpengaruh secara signifikan dari segi jumlah kunjungan.

Sebagian besar pengelola tenant terpaksa menutup usahanya, lantaran omzet mengalami penurunan drastis.

Merespons fenomena ini, Marvel City Mall berupaya menarik kembali pengunjung dengan meluncurkan dua program baru, Night Market dan Stadium Of Light.

Diharapkan, kedua program tersebut dapat kembali dilirik masyarakat Surabaya dan sekitarnya sebagai tujuan tempat berhibur bersama keluarga. 

Ria Anggreni, Admin Marcom dan PR Marvel City Mall, menjelaskan, Night Market  merupakan program kuliner terbaru dari Marvell City Mall yang ada di Lantai 3.

"Program  ini diharapakan dapat membantu perekonomian UKM di Surabaya yang beberapa bulan ini terdampak oleh Pandemi Covid 19," ujarnya, Jumat sore (19/6/2020).

Night Market menyediakan berbagai macam kuliner nusantara dengan harga yang sangat terjangkau, selain kuliner juga menyediakan beberapa macam oleh-oleh dan souvenir khas surabaya.  

"Di lantai 3 ini juga menyediakan suasana tradisional yang membuat pengunjung betah berlama lama berada di Night Market," imbuhnya.

Sementara, lanjut Ria, Stadium Of Light merupakan spot terbaru yang dimiliki Marvell City Mall berisi banyak lampion dan lampu cantik saat malam hari yang bisa dijadikan spot foto menarik bagi pengunjung.

"Stadium Of Light sangat cocok dijadikan tempat penghilang penat bagi pengunjung Marvell City Mall bersama keluarga, pacar maupun komunitas  karna terdapat banyak spot bersantai di Stadium Of Light. Spot ini berada di lantai G (Ground) outdoor Marvell City Mall," jelasnya. 

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved