Breaking News:

Detik-detik Dada Anggota Brimob Ditusuk 2 Penolongnya Setelah Jatuh dari Motor, Ini Kronologinya

Berikut peristiwa detik-detik dada seorang anggota Brimob ditusuk 2 orang yang berpura-pura menolongnya setelah jatuh dari motor.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase Istimewa
Kronologi detik-detik dada anggota Brimob ditusuk oleh dua penolongnya setelah jatuh dari motor. 

SURYA.co.id | MEDAN – Berikut peristiwa detik-detik dada seorang anggota Brimob ditusuk 2 orang yang berpura-pura menolongnya setelah jatuh dari motor.

Kronologi peristiwa itu diungkapkan oleh Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Deli Tua Iptu Immanuel Ginting setelah menangkap kedua pelaku. 

Peristiwa penusukan itu terjadi pada Kamis (18/6/2020), sekitar pukul 06.40 WIB.

Saat itu, korban yakni Brigadir Bernard Hutasoit sedang melintas di Jalan Setia Budi Ujung, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan.

Korban terjatuh dari motor karena menghindari lubang.

Brigadir Bernard kemudian menolak bantuan para pelaku.

Tangkapan layar rekaman video wawancara yang diterima pada Jumat (19/6/2020) siang, Kanit Reskrim Polseki Deli Tua, IPTU Immanuel Ginting mengatakan, dua pelaku bernama Ari Gomok (36) dan Popi Andreas Sembiring (21), keduanya warga Medan Tuntungan. Kedua pelaku melarikan sepeda motor korban setelah menusuk dada korban dengan sentgara tajam. Saat itu, korban terjatuh karena menghindari lubang.
Tangkapan layar rekaman video wawancara yang diterima pada Jumat (19/6/2020) siang, Kanit Reskrim Polseki Deli Tua, IPTU Immanuel Ginting mengatakan, dua pelaku bernama Ari Gomok (36) dan Popi Andreas Sembiring (21), keduanya warga Medan Tuntungan. Kedua pelaku melarikan sepeda motor korban setelah menusuk dada korban dengan sentgara tajam. Saat itu, korban terjatuh karena menghindari lubang. (Istimewa)

“Pelaku emosi dan mengeluarkan sebilah pisau, lalu menusuk korban di bagian dada.

Setelah itu pelaku membawa kabur sepeda motor korban dengan cara didorong,” kata Immanuel, Jumat (19/6/2020).

Pada hari yang sama, korban mendatangi Polsek Deli Tua dan membuat laporan tentang kejadian pencurian dengan kekerasan yang dialaminya.

Sekitar pukul 15.00 WIB, tim dari Polsek Deli Tua, Tim Elang Intelmob Subdit III Poldasu, Resmob dan Gegana Brimobda Polda Sumut mendapat informasi bahwa pelaku sedang bersembunyi di sebuah gubuk ladang sawit.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved