Breaking News:

Arema Malang

Alasan Arema FC Belum Kumpulkan Tim untuk Kelanjutan Liga 1 2020

Manajemen Arema FC sendiri belum ada rencana untuk mengumpulkan tim dalam waktu dekat sambut kelanjutan Liga 1 2020

Surabaya.Tribunnews.com/Hayu Yudha Prabowo
Pelatih Arema FC Mario Gomez memberikan instruksi pada pemain dalam pemusatan latihan Arema FC di Lapangan Kusuma Agrowisata Kota Batu. Pemain dan perangkat tim Singo Edan menerima gaji 25 persen dari nilai kontrak selama kompetiisi Liga 1 dihentkan sementara. 

SURYA.co.id | MALANG - PSSI sudah mewacanakan akan menggulirkan lagi Liga 1 dan Liga 2 2020 pada September mendatang. Manajemen Arema FC sendiri belum ada rencana untuk mengumpulkan tim dalam waktu dekat.

Keputusan manajemen Arema FC belum ada niatan mengumpulkan tim ini karena belum ada kepastian dari PSSI soal kapan Liga 1 kembali digelar.

Manajemen Arema FC belum memberikan komando pada tim pelatih dan pemain untuk kembali ke Malang, meskipun tim medis Singo Edan sudaj menyusun protokol kesehatan internal pencegahan corona.

"Kami belum ada koordinasi secara resmi di internal, namun setiap hari saya koordinasi dengan satu, dua person untuk membahas kedepan seperti apa," kata Ruddy Widodo General Manager Arema FC, Kamis (18/6/2020).

"Yang jelas kami masih menunggu kapan kompetisi dilanjutkan. Apabila sudah ada kepastian, baru kami kumpulkan kembali untuk persiapan," jelasnya.

Senada dengan Ruddy, Charis Yulianto Asisten Pelatih Arema FC memastikan jika belum ada rencana tim untuk berkumpul.

"Belum ada rencana. Mungkin setelah ada kepastian kompetisi, kami baru akan persiapan dan berkumpul kembali," ujar Charis pada Surya.

Sebelumnya Ketum PSSI dalam rapat virtual sempat mengatakan kompetisi akan kembali digelar sekitar bulan September-Oktober. Namun itu semua baru akan diputuskan saat rapat Exco.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved