Berita Bojonegoro

21 Pasien Positif Covid-19 di Bojonegoro Sudah Dinyatakan Sembuh

Dari 91 orang yang dinyatakan positif covid-19 di Kabupaten Bojonegoro, sebanyak 21 orang sudah dinyatakan sembuh. Ini rinciannya.

Penulis: M. Sudarsono | Editor: Eben Haezer Panca
Istimewa
Ilustrasi pelepasan pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh. 

Laporan Wartawan Surya, Mochamad Sudarsono

SURYA.co.id | BOJONEGORO - Beberapa hari terakhir angka sembuh pasien covid-19 di Kabupaten Bojonegoro terus menunjukkan tren positif.

Berdasarkan data sebaran gugus tugas percepatan penanganan covid-19 di Kabupaten Bojonegoro, Kamis (18/6/2020), angka kumulatif pasien positif covid-19 adalah sebanyak 91 orang. Dari jumlah itu, 21 orang dinyatakan sembuh, masih dirawat 58 orang, dan telah meninggal 12 orang. 

"Tiga hari terakhir terdapat sembuh 5, dari Kecamatan Baureno 2 orang, Ngraho, Gondang dan Bojonegoro 1 orang. Jadi total sembuh sudah 21 orang," kata Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Masirin.

Dia menjelaskan, sebelumnya ada 16 pasien sembuh. Rinciannya, dari Kecamatan Trucuk 2 orang, Dander 2 orang, Bojonegoro 5 orang, Gondang 2 orang, serta Kedewan, Gayam, Kapas, Kasiman dan Purwosari masing-masing 1 orang.

Sementara yang masih dirawat 58 orang berasal yaitu dari Kecamatan Bojonegoro 27 orang, Baureno 5 orang, Trucuk 7 orang, Dander 7 orang, Kapas 3 orang, Kepohbaru 2 orang, serta Balen, Sumberejo, Purwosari, Kalitidu, Ngasem, Kedungadem, dan Kanor masing-masing 1 orang. 

Kemudian yang meninggal dunia ada 12 kasus yaitu dari Kecamatan Bojonegoro 6 orang, Balen 2 orang, serta Trucuk, Kepohbaru, Dander dan Temayang masing-masing 1 orang. 

"Tidak ada penambahan status positif baru hari ini, untuk status PDP kumulatif sebanyak 25 orang, dalam pengawasan 1 orang, selesai dalam pengawasan 13 orang dan meninggal dunia 11 orang," pungkas Masirin.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved