Citizen Reporter

Mahasiswa Bantu Promosikan Sekolah Sekaligus Kampanyekan Penggunaan Masker

Mahasiswa UKDC Surabaya membagi-bagikan masker kepada masyarakat. Selain untuk mengampanyekan protokol kesehatan, juga untuk promosi sekolah.

ist/citizen reporter
Mahasiswa UKDC Surabaya membagi-bagikan masker berlogo SMPK Indriyasana VII Surabaya 

SURYA.co.id | SURABAYA - Mahasiswa Universitas Katolik Darma Cendika (UKDC) Surabaya membantu promosi SMP Katolik Indriyasana VII, Surabaya, sekaligus mengampanyekan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19. 

Kegiatan yang digelar dalam rangka pengabdian masyarakat itu dilakukan dengan membuat masker berlogo SMPK Indriyasana VII Surabaya yang dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Harapannya dengan membagikan masker, selain membantu mereka mengurangi penyebaran virus Covid-19 juga sebagai upaya SMPK Indriyasana VII Surabaya semakin dikenal oleh banyak orang dan dapat menarik perhatian atau menumbuhkan keinginan orang tua atau anaknya untuk bersekolah di SMPK Indriyasana VII Surabaya.

Kegiatan KKN tersebut sangat didukung oleh pihak sekolah dan diharapkan berpengaruh besar terhadap penerimaan murid baru pada tahun ajaran 2020/2021.

“Terimakasih banyak, kedatangan mahasiswa UKDC sangat berperan penting untuk sekolah ini. Saya, sangat senang pada masa pandemi Covid–19 ini masih ada tangan–tangan ajaib yang siap membantu dalam program promosi sekolah ini. Semua karena kuasa Tuhan, karena rencana Tuhan yang sungguh indah,” ujar Bernard selaku Kepala Sekolah.

Selain dalam bentuk penyebaran brosur dan masker, mahasiswa UKDC juga membuat media dan video kegiatan sekolah, brosur yang di posting ke akun sosial media seperti halnya Instagram dan Facebook.

Ditulis Oleh: Kristina Trisulis dan Cicilia Dessy, Mahasiswa Akuntansi UKDC

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved