Breaking News:

Regional

Wujudkan Sensasi dan Kepuasan, Wanita Ini Gemar Belanja Pria Perkasa, Rela 5 Kali Masuk Penjara

Tersangka mengakui memiliki hasrat yang tinggi, sehingga tersangka mencari uang untuk membeli laki–laki yang dapat memuaskan hasratnya.

Editor: Anas Miftakhudin
KOLASE WARTA KOTA
Ilustrasi RR saat bersama pria perkasa. 

SURYA.co.id | PONTIANAK - 

Lima kali keluar masuk penjara tak membuat RR (55) kapok. Wanita yang dijuluki residivis kambuhan ini masih nekat mencuri.

Uangnya, dipakai menyewa pria perkasa untuk melampiaskan fantasi dan hasratnya yang tinggi. Dalam sehari, wanita asal Pontianak ini bisa beberapa kali melakukan hubungan suami istri dengan pria lain untuk mencapai kepuasan.

Terungkapnya hasrat tersangka yang tergolong di atas rata-rata, setelah mencuri uang sebesar Rp 15 juta.
RR tertangkap tangan saat mencuri di Pasar Puring, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat pada Sabtu (13/6/2020) pagi.

Tersangka yang digelandang ke Polres Pontianak untuk menjalani serangkaian pemeriksaan akhirnya terungkap. Bahwasannya, uang sebanyak itu akan dipakai memenuhi kebutuhan hidup dan menyewa lelaki kuat.

Sontak, pengakuan tersangka membuat heran penyidik. Pasalnya, uang haram tersebut dipakai foya-foya dengan lelaki perkasa lain. Bahkan tersangka yang usianya sudah udzur itu cenderung kecanduan perbuatan yang tak lazim.

"Tersangka mengakui memiliki hasrat yang tinggi, sehingga tersangka mencari uang untuk membeli laki–laki yang dapat memuaskan hasratnya,” kata Kapolresta Pontianak Kombes Pol Komarudin, Sabtu (13/6/2020).

Foto Ilustrasi
Foto Ilustrasi (Kolase Youtube)

Modus yang dilakukan RR adalah pura-pura belanja di toko. Bidikannya adalah tas atau dompet pedagang. Tersangka yang dikenal sok akrab itu mengajak ngobrol dan mengalihkan perhatian.

Begitu pemilik lengah, tersangka langsung menyambar tas berisi uang. Untuk menutupi aksinya, RR selalu membawa tas plastik (kresek) hitam. Begitu sasaran kena, dimasukkan dalam kresek itu.

“Saat korban lengah, tersangka mengambil tas itu itu dan memasukkannya ke dalam kantong kresek yang sudah disiapkan.
Tersangka segera pergi,” ucap AKBP Komarudin.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved