Breaking News:

Persebaya Surabaya

Pesan Penting dan Permintaan Irfan Jaya ke Bonek Jelang HUT Persebaya Surabaya ke-93

Irfan Jaya sangat rindu bisa kembali berkumpul tim Persebaya Surabaya. Apalagi Bajul Ijo akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Persebaya ke-93

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Persebaya.id
Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya (kanan) sangat rindu bisa berkumpul dengan tim Bajul Ijo yang akan menyambut Hari Ulangtahun Persebaya ke-93 pada 18 Juni 2020 

SURYA.co.id | SURABAYA - Irfan Jaya merasa sangat rindu bisa kembali berkumpul dengan tim Persebaya Surabaya. Apalagi tim Bajul Ijo akan punya gawe sepesial, Hari Ulang Tahun (HUT) Persebaya Surabaya ke-93 yang bakal jatuh pada 18 Juni 2020.

Menjelang HUT Persebaya Surabaya ke-93 ini, Irfan Jaya mengaku sangat rindu dengan suasana pesta peringatan yang selalu diperingati di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) secara meriah.

"Tiga kali saya merasakan HUT Persebaya, semua sangat berkesan menurut saya karna selalu merayakannya di GBT bersama Bonek dan Bonita dan itu sangat meriah dan menarik," terang Irfan Jaya seperti dikutip dari laman resmi Persebaya, Minggu (14/6/2020).

Namun, untuk peringatan HUT Persebaya Surabaya ke-93 kali iniharus dirayakan di tengah pandemi Covid-19 yang belum selesai.

Pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan itu meminta seluruh Bonek dan Bonita untuk menahan diri untuk merayakan secara besar-besaran dengan melibatkan massa besar. Karena kesehatan dan keselamatan harus menjadi prioritas utama.

"Jujur pastinya kangen, karena sudah terbiasa pesta (HUT Persebaya) di GBT, tapi karena ada wabah (Covid-19), ya mari kita menjaga diri, kita masih bisa merayakan ulang tahun Persebaya dengan memberikan doa terbaik," kata pemain berusia 24 tahun itu.

Di sisi lain, Irja -panggilan Irfan Jaya- akui selama hampir empat musim membela Persebaya, bangga bisa mempersembahkan berbagai gelar juara.

Titel kampiun turnamen pramusim Piala Dirgantara, juara Liga 2, hingga yang terbaru Piala Gubernur Jatim.

Untuk torehan individu, dirinya juga pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga 2 musim 2017.

"Hal paling berkesan yaitu memberikan gelar juara untuk Persebaya dan membahagiakan supporter Bonek," terang Irja.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved