Grahadi

Pemprov Jatim

Sembako Murah Lumbung Pangan Jatim Diperluas ke Mojokerto, Pasuruan dan Bangkalan, Gratis Ongkir

Warga Kabupaten Mojokerto, Pasuruan dan Bangkalan dipastikan bakal bisa menikmati sembako murah dari Lumbung Pangan Jatim.

SURYA.CO.ID/Fatimatuz Zahro
Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa belanja di Lumbung Pangan Jatim di Jatim Expo, Sabtu (13/6/2020). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Warga Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Pasuruan dan Kabupaten Bangkalan dipastikan bakal bisa menikmati sembako murah dari Lumbung Pangan Jatim.

Sebab mulai pekan depan, tanggal 16 Juni 2020 mendatang, warga tiga kabupaten ini akan masuk dalam kawasan yang dilayani program Pemprov Jatim, setelah sebelumnya hanya ada di Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Gresik.

“Ini bentuk perluasan layanan dari kami untuk warga masyarakat Jawa Timur. Semoga bisa bermanfaat di tengah upaya kita menuju new normal era,” kata Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Sabtu (13/6/2020).

Warga masyarakat Mojokerto, Pasuruan dan Bangkalan bisa belanja sembako murah dengan harga di bawah pasar melalui metode online via website maupun lewat Whats App (WA).

Untuk belanja via website pembayarannya dilakukan melalui pembayaran online via bank dan GoPay. Sedangkan untuk pemesanan lewat WA (WhatsApp) bersistem bayar COD atau bayar di tempat.

Kedua sistem pembelian sembako murah di Lumbung Pangan Jatim ini memiliki fasilitas gratis biaya pemesanan alias gratis ongkir.

Untuk belanja via website, masyarakat yang ingin belanja bisa mengunjungi website https://lumbungpanganjatim.com/.

Warga bisa memesan sembako yang dibeli di website tersebut dan melakukan pembayaran secara online melalui bank. Mulai bank Jatim, Bank Mandiri, BNI, Permata Bank dan juga bisa menggunakan GoPay. Pemesanan bisa dilakukan selama 24 jam.

Tidak hanya itu, bagi warga masyarakat yang ingin belanja melalui W) bisa memesan di nomor 0811-334-0033.

Dengan chat di nomor tersebut, katalog sembako yang disediakan bisa langsung dipilih. Pembayaran dalam sistem belanja ini menggunakan sistem bayar di tempat atau biasa disebut dengan cash on delivery (COD) saat belanjaan tiba di alamat pembeli.

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved