Breaking News:

Travel

Prepaid Voucher Mulai Rp 200 Ribuan dari TAUZIA Hotels, Bisa Dipakai Hingga 31 Maret 2021

Promosi prepaid voucher dengan harga mulai Rp 200.000,- yang dapat digunakan hingga akhir Maret 2021.

Foto Istimewa
POP! Diponegoro Surabaya merupakan jaringan TAUZIA Hotels. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Surabaya Raya membuat tingkat okupansi sejumlah hotel menurun.

Namun pasca berakhirnya PSBB Surabaya Raya, hotel pun berlomba-lomba membuat strategi terbaiknya agar tingkat hunian hotel kembali pulih.

Salah satunya TAUZIA Hotels yang membawahi sejumlah hotel di Kota Surabaya.

Di antaranya HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya, HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya, Yello Jemursari, POP! Diponegoro Surabaya dan POP! Stasiun Kota Surabaya

TAUZIA Hotels menawarkan promosi prepaid voucher dengan harga mulai Rp 200.000,- yang dapat digunakan di jaringan hotelnya hingga akhir Maret 2021.

"TAUZIA Hotels meluncurkan TAUZIA BOOSTER (Book Now Stay Later!) FAIR untuk memudahkan para tamu merencanakan perjalanan bisnis atau liburan di Kota Surabaya," kata Cluster General Manager TAUZIA Hotels Regional Jawa Timur, Jawa Tengah dan Kalimantan, Stylianos Koureas, Jumat (12/6/2020).

Dikatakannya, promo tersebut menarik, karena prepaid voucher itu mempunyai masa berlaku yang sangat panjang, sampai dengan 31 Maret 2021.

"Dan yang terpenting, perlu diketahui juga harga spesial ini hanya berlaku untuk pemesanan dari 10 Juni hingga 17 Juni 2020," tambahnya.

Terkait protokol kesehatan, Stylianos menjelaskan, TAUZIA Hotels menerapkan dan memperketat standar dan prosedur kebersihan dan kesehatan di seluruh area dan fasilitas jaringan hotelnya.

Antara lain melakukan pemeriksaan suhu tubuh para tamu dan karyawan, penerapan protokol physical distancing, peningkatan frekuensi pembersihan kamar dan area hotel secara berkala dengan desinfektan, serta penyediaan hand sanitizer di fasilitas-fasilitas umum.

Berikut penawaran harga kamar yang tersedia pada TAUZIA BOOSTER Fair :

POP! Hotels : Rp 200.000 nett per malam

YELLO Hotels : Rp 300.000 nett per malam

Harris Hotels : Rp 400.000 nett per malam.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved